Kamis, 18/07/2019 03:50 WIB

Spice Girl Tunda Konser Reuni

Victoria dikabarkan akan fokus di dunia fesyen, sedangkan Mel C tengah sibuk mengarap proyek musik solo.

Jakarta - Kelompok vokal asala Inggris,  Spice Girls yang berencana akan menggelar aksi reuni girl,akhirnya menunda konser reuni tersebut. Padahal pekan depan merupakan ulang tahun ke-20 rilisnya lagu hits mereka, Wannabe.

Seperti yang dikutip dari NME pada Rabu (29/6), saat melakukan wawancara di acara bincang televisi Live With Kelly, Mel B mengatakan bahwa konser ini akan ditunda menjadi hingga 2017.

Mel B berujar, ulang tahun kami yang ke-20 akan menjadi sangat sempurna. Namun, lanjutnya, "semua lokasi [konser] sudah penuh, jadi kami berharap bisa merencanakan perayaan yang sama pada tahun depan. Saya tidak akan menjadi muda lagi. Ayo, kita laksanakan reuni ini," kata Mel

Dalam wawancara yang sama, Mel B berujar bahwa kelompok vokal yang juga digawangi Mel C, Victoria Beckham, Geri Halliwell, dan Emma Bunton, sudah tidak sabar ingin merayakan ulang tahun tersebut bersama para penggemar. Dalam konser reuni nanti, sayangnya Mel C dan Victoria Beckham tidak akan ikut bergabung dengan rekannya.

Victoria dikabarkan akan fokus di dunia fesyen, sedangkan Mel C tengah sibuk mengarap proyek musik solo. Dikutip dari Life & Style beberapa waktu yang lalu, keputusan Mel C dan Victoria akhirnya membuat sisa personel Spice Girls memutuskan untuk mencari dua pengganti mereka.

Spice Girls terbentuk sejak 1994. Nama girl band ini mulai tenar setelah mengeluarkan lagu Wannabe pada 1996. Spice Girls tidak hanya mampu mencetak sejumlah lagu dan album musik yang hits. Mereka juga membuat film ber-genre musik komedi, Spice World.

Film ini tidak hanya menceritakan tentang karier Spice Girls. Ada pula bumbu cerita tentang persiapan mereka konser di London. Saking populernya, pada saat itu film Spice World berhasil masuk box office dengan raihan keuntungan US$29,3 juta (atau sekitar Rp385 miliar). (cnn)

TAGS : Spice Girl Tunda Konser Reuni




TERPOPULER :