Selasa, 27/10/2020 07:20 WIB

Dibekap Liverpool, Bos Sheffield Malah Balik Memuji

Wilder tak malu mengakui kekagumannya atas penampilan yang diperlihatkan Liverpool di bawah bimbingan Juergen Klopp sepanjang musim ini

Trisula Liverpool, Firmino, Mane dan Salah (foto:google)

Liverpool, Jurnas.com - Pemuncak Liga Inggris, Liverpool membuka tahun 2020 dengan manis usai menekuk tim debutan Sheffield United dua gol tanpa balas pada pekan ke-21 di Anfield, Jumat (3/1/2020) dini hari.

Alih-alih kritik, Manajer Sheffield United Chris Wilder malah sebut Liverpool berada di jalur mulus menuju gelar juara Liga Inggris

"Kami datang ke sini dan mendapati tim yang memenangi setiap bola pertama, menguasainya lagi segera setelah kehilangan, mereka tampil begitu penuh hasrat," ujar Wilder di stasiun televisi BT Sport.

"Apa mau dikata, mereka juara Eropa, juara dunia dan sepertinya dalam perjalanan mulus untuk menjadi juara Liga Inggris," kata Wilder melengkapi.

Bahkan Wilder tak malu mengakui kekagumannya atas penampilan yang diperlihatkan Liverpool di bawah bimbingan Juergen Klopp sepanjang musim ini.

"Saya doakan yang terbaik untuk Juergen dan Liverpool, saya menyukai apa yang mereka lakukan, dari segi teknis, taktis maupun fisik. Sungguh luar biasa," katanya.

Sheffield sementara tertahan di urutan kedelapan dengan raihan 29 poin setelah rekor tak terkalahkan tandang mereka berakhir dan dalam dua pertandingan beruntun menelan kekalahan dari Manchester City dan Liverpool.

Sedangkan Liverpool bercokol nyaman di puncak klasemen dengan raihan 58 poin dan jarak keunggulan 13 poin.

TAGS : Liga Inggris Liverpool Jurgen Klopp Chris Wilder Sheffield United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :