Minggu, 23/02/2020 14:22 WIB

Agen Tegaskan Pogba Tidak Akan Tinggalkan MU

Agen Mino Raiola menegaskan bahwa pemainnya Paul Pogba tidak akan hengkang dari Manchester United (MU). Namun dia memperingatkan klub harus senada dengan ambisi pemain Prancis itu.

Paul Pogba (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Agen Mino Raiola menegaskan bahwa pemainnya Paul Pogba tidak akan hengkang dari Manchester United (MU). Namun dia memperingatkan klub harus senada dengan ambisi pemain Prancis itu.

Setelah dikabarkan nyaris meninggalkan Old Trafford di bursa transfer sebelumnya, Pogba akhirnya kembali menjalani musim bersama Setan Merah, setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa Pogba tidak dijual.

Gelandang itu hingga pekan ini tercatat hanya bermain tujuh kali di Liga Premier selama setengah musim 2019-2020, karena mengalami cedera pergelangan kaki.

"Paul selalu menghormati Manchester United, selama Manchester United menghormati Paul," katanya kepada Sky Sports News.

"Satu-satunya yang berbicara untuk Manchester United dan Paul adalah Ole. Saya mengikuti apa yang dia katakan. Dia tidak akan hengkang," lanjut dia.

"Paul sedang berjuang sedikit dengan cederanya, dan itulah perhatian utama kami sekarang. Ada satu tujuan yang dimiliki Paul dan itu adalah untuk tampil sebaik mungkin dengan Manchester United."

"Dia seorang profesional papan atas, dan saya pikir hatinya ada di tempat yang tepat dengan Manchester United."

Ketika ditanya apakah dia bisa memperkirakan Pogba akan tetap di MU dalam waktu satu tahun ke depan, Raiola menjawab, "Ya, saya bisa, tetapi di sebuah klub yang saya harap berjuang untuk liga dan semoga Liga Champions."

"Apakah itu aneh? Apakah saya satu-satunya yang khawatir? Apakah pemiliknya tidak khawatir? Saya pikir semua orang yang jatuh cinta dengan Manchester United khawatir tentang itu."

"Saya khawatir tentang itu untuk pemain saya. Saya bukan penggemar Manchester United tetapi saya memiliki minat yang sangat langsung."

"Selama Paul berada di Manchester United, dia ingin memenangkan tropi bersama Manchester United."

"Seperti yang dikatakan Ole, ini adalah pekerjaan yang sedang berlangsung sekarang klub ini. Dia bilang dia bekerja di tim untuk tahun depan. Mari berharap itu berjalan baik baginya, karena dunia membutuhkan Manchester United di puncak," tandas dia.

TAGS : Manchester United Paul Pogba Mino Raiola Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :