Jum'at, 21/02/2020 22:11 WIB

Naas, Medina Zein Resmi Tersangka Kasus Narkoba

Wanita yang biasa menjadi motivator, Media Zein akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Medina Zein menutupi wajahnya saat akan diperiksa di Puslabfor. (Foto ;Jurnas/Ist)/

Jakarta, Jurnas.com- Polisi telah resmi menetapkan Medina Zein sebagai tersangka. Dia diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang menjerat Ibra Azhari.

“Iya, yang bersangkutan (Medina Zein) sudah tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Yusri juga menyampaikan, kedua tersangka itu kini tengah dibawa ke Puslabfor untuk di tes rambut guna mengetahui berapa lama tersangka sudah mengkonsumsi narkotika jenis amphetamine dan metamfetamina.

“(Medina-Ibra dibawa ke Puslabfor) untuk tes rambut, untuk mengetahui berapa lama sudah dia menggunakan narkotika,” ujar Yusri.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, polisi telah melakukan penahanan kepada Medina Zein. Polisi menyebut ia diduga terlibat dalam kasus narkotika yang melibatkan Ibra Azhari.

Medina ditangkap di sebuah rumah sakit di wilayah Jakarta Selatan pada Sabtu (28/12/2019). Berdasarkan hasil tes urine diketahui, ia positif menggunakan narkotika.

“Ini ada keterlibatan yang bersangkuatan (Medina Zein) hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya sudah kita amankan yaitu Ibra Azhari,” tukasnya

TAGS : Kabar Artis Medina Zein Kasus Narkoba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :