Sabtu, 22/02/2020 04:45 WIB

Agen Pastikan Pogba Takkan Tinggalkan MU

Pogba telah berulang kali dikaitkan di media dengan pindah dari United, tetapi Raiola mengatakan bahwa gelandang akan tinggal di Old Trafford.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba tidak akan meninggalkan klub di bursa transfer musim ini. Hal itu diungkapkan sanh agen, Mino Raiola dilansir ESPN.

Pogba telah berulang kali dikaitkan di media dengan pindah dari United, tetapi Raiola mengatakan bahwa gelandang akan tinggal di Old Trafford.

Paul selalu menghormati Manchester United sama seperti Manchester United juga selalu menghormati Paul. Dan satu-satunya yang berbicara untuk Manchester United dan untuk Paul adalah Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya mengikuti apa yang dia (Solskjaer) katakan. Dia (Pogba) tidak akan pergi, dan tidak apa-apa. Kami baik-baik saja dengan mereka," kata Mino.

"Selama Paul di Manchester United, dia ingin memenangkan trofi dia ingin memberikannya 100 persen," tambahnya.

"Paul sedang berjuang sedikit dengan cederanya yang kami coba selesaikan dan saya pikir itulah minat utama kami sekarang."

Pogba rencananya akan kembali melakoni laga lanjutan Liga Premier kontra Arsenal pada Hari Tahun Baru setelah absen saat MU menang 2-0 atas Burnley, Sabtu lalu.

Pemain internasional Prancis kembali dari PHK karena cedera panjang sebagai pengganti dalam kekalahan 2-0 di Watford pada 22 Desember dan bermain selama 45 menit dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle pada Boxing Day.

TAGS : Ole Gunnar Solskjaer Manchester United Paul Pogba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :