Sabtu, 29/02/2020 09:31 WIB

Scholes: Tropi Badminton Lebih Penting dari Piala Dunia Antarklub

Scholes mengatakan, ia tidak pernah menyebutkan Piala Dunia Antarklub ketika seseorang bertanya kepadanya, tentang penghargaan yang ia menangkan sepanjang kariernya.

Liverpool juara Piala Dunia Antarklub (Foto: Liverpool FC)

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes melemparkan sindiran kepada klub rival, Liverpool, yang baru saja merengkuh gelar Piala Dunia Antarklub.

Scholes mengatakan, ia tidak pernah menyebutkan Piala Dunia Antarklub ketika seseorang bertanya kepadanya, tentang penghargaan yang ia menangkan sepanjang kariernya.

Tidak hanya itu, mantan gelandang United itu juga mengklaim bahwa tropi badminton lokalnya lebih penting baginya dari pada Piala Dunia Klub, yang ia menangkan pada 2008.

"Trofi bulutangkis saya," kata Scholes kepada BBC Radio pada Jumat (27/12).

"Iya, kamu ingin menang begitu kamu di sana, tapi aku tidak berpikir itu adalah sesuatu yang kita sangat ingin menang. Bahkan sekarang jika seseorang berkata kepada Anda ‘Piala apa yang Anda menangkan selama bertahun-tahun?’ Saya pikir kami tidak akan menyebutkan Kejuaraan Dunia Klub. Saya benar-benar tidak. Saya tidak bercanda, saya serius!" lanjut dia.

"Tapi Anda tahu, seperti yang lainnya, mungkin akan lebih penting selama bertahun-tahun. Sepertinya Liverpool telah menikmatinya, mereka telah merayakannya dan mungkin akan menyebutkannya dan mengapa tidak, tetapi ketika kami bermain itu tidak seserius yang saya kira."

"Tapi sekarang kau melihat ke belakang, kurasa kau cukup bahagia, tapi itu bukan sesuatu yang ingin kau lakukan sebagai pemain, kurasa tidak," tandas dia.

Seperti diketahui, The Reds berhasil merebut titel Piala Dunia Antarklub tahun ini, usai mengalahkan Flamengo di partai puncak.

TAGS : Paul Scholes Manchester United Piala Dunia Antarklub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :