Minggu, 05/04/2020 23:15 WIB

Gelandang Barcelona Jadi Rebutan Inter dan Juventus

Gelandang Barcelona Arturo Vidal diperkirakan akan meninggalkan Spanyol pada bursa transfer musim dingin nanti, untuk hijrah ke Serie A Italia.

Ivan Rakitic bersama Arturo Vidal (foto: Marca)

Turin, Jurnas.com - Gelandang Barcelona Arturo Vidal diperkirakan akan meninggalkan Spanyol pada bursa transfer musim dingin nanti, untuk hijrah ke Serie A Italia.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (28/12), banyak laporan yang menghubungkannya dengan Inter Milan di bawah pelatih Antonio Conte.

Namun, tampaknya Juventus juga telah menghubungi Vidal untuk kemungkinan menggaet mantan pemain Bayern Munich tersebut.

Jurnalis Gianluca Di Marzio melaporkan, meskipun Inter masih percaya mereka dapat menyelesaikan kesepakatan dengan gelandang Chili itu, dan sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai hal yang sama, Juventus juga telah menghubungi Vidal.

Vidal baru-baru ini mengatakan bahwa ia dan perwakilannya `akan melihat` tentang kemungkinan pindah dari klub Catalan, di jendela Januari mendatang.

"Perwakilan saya adalah siapa yang harus melihat itu, tetapi saya tenang dan bahagia di Barcelona. Ketika saya kembali, kita akan melihat. Sekarang saya ingin bersama keluarga saya, dan setelah itu kembali dan mengambil keputusan," ujar Vidal.

"Saya bukan orang yang membuat keputusan untuk bermain atau tidak, itu (urusan) pelatih. Tetapi orang-orang melihat itu, sehingga membuat saya tenang, dan saya akan terus mengambil keuntungan dari semua peluang saya dan terus mencetak gol, itulah yang ingin saya lakukan," lanjut dia.

"Saya berharap bisa mengangkat trofi yang ada di depan kami di akhir musim," tandas dia.

TAGS : Arturo Vidal Barcelona Inter Milan Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :