Minggu, 23/02/2020 15:04 WIB

Mou Sebut Pemain Ini Menolak Tampil Lawan Brighton

Mourinho ingin memainkan Tanguy N `Dombele untuk pertandingan itu. Tapi The Special One mengklaim bahwa pemain Prancis itu tidak ingin dimainkan sama sekali.

Tanguy Ndombele

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs bangkit dari kekalahan untuk menyudahi perlawanan Brighton & Hove Albion 2-1 pada Boxing Day Liga Inggris.

Namun pelatih anyar Spurs, Jose Mourinho mengungkapkan ada satu pemain Spurs tidak ingin diturunkan dalam pertandingan, sebagaimana dikutip dari Fox Sports Asia.

Sebelumnya Mourinho ingin memainkan Tanguy N `Dombele untuk pertandingan itu. Tapi The Special One mengklaim bahwa pemain Prancis itu tidak ingin dimainkan sama sekali.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa dia cedera, karena dalam lima menit kami memulai sesi latihan, dia berlatih secara normal," ungkap Mourinho usai pertandingan pada Jumat (27/12).

"Jadi saya tidak bisa mengatakan dia cedera. Kemarin dia mengatakan kepada saya dia tidak merasa dalam kondisi untuk memainkan permainan, bukan karena cedera tetapi khawatir cedera sebelumnya yang dia miliki sejak awal musim, dua, tiga atau empat cedera otot, dan tidak siap untuk memulai permainan," lanjut dia.

"Tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa dia terluka, saya hanya bisa mengatakan dia tidak dalam kondisi yang berbeda."

Spurs butuh usaha keras di babak kedua untuk membalikkan permainan, di mana gol Harry Kane dan Dele Alli terbukti menjadi pembeda bagi Spurs.

TAGS : Tanguy Ndombele Jose Mourinho Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :