Senin, 17/02/2020 11:34 WIB

Tak Kuat Nahan Sakit, Madonna Batalkan Konser di Miami

Ia pun mengaku sangat menyesal lantaran membuat para fans gagal menikmati pertunjukkan yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

Madonna

Jakarta, Jurnas.com - Penyanyi legendaris Madonna mengumumkan cidera memaksanya untuk membatalkan tanggal final di kaki Amerika Utara dari tur konser Madame X- nya.

"Doa-doa saya dijawab, dan saya berhasil. Saya menganggap diri saya seorang pejuang yang tidak pernah saya berhenti, saya tidak pernah menyerah, saya tidak pernah menyerah !! Namun kali ini saya harus mendengarkan tubuh saya Dan menerima bahwa rasa sakit saya adalah peringatan saya," kata Madonna melalui akun instagram dilansir UPI.

Penyanyi 61 tahun itu pun mengaku sangat menyesal lantaran membuat para fans gagal menikmati pertunjukkan yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya.

"Betapa saya sangat menyesal kepada semua penggemar saya. Karena harus membatalkan pertunjukan terakhir saya, saya menghabiskan dua hari terakhir dengan dokter Pemindaian, suara ultra, Xrays Poking dan menggali dan lebih banyak air mata," tulisnya.

"Mereka telah membuat sangat jelas bagi saya bahwa jika saya ingin melanjutkan tur - saya harus beristirahat selama mungkin sehingga saya tidak menimbulkan kerusakan lebih lanjut dan ireversibel pada tubuh saya," tambahnya.

"Saya tidak pernah membiarkan cedera menghentikan saya dari melakukan tetapi kali ini saya harus menerima bahwa tidak ada rasa malu untuk menjadi manusia dan harus menekan tombol pause. "

Majalah People melaporkan bintang itu masih dijadwalkan untuk tur Eropa dari Januari hingga Maret. Madonna belum memberikan rincian tentang cedera yang dialaminya.

TAGS : Penyanyi Madonna Konser Miami




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :