Minggu, 05/04/2020 01:30 WIB

Wah Haaland Dikabarkan Lebih Tertarik ke Juventus

Haaland hampir menandatangani kontrak lima tahun dengan Nyonya Tua

Penyerang Belia Erling Haaland (TeamTalk)

Turin, Jurnas.com - Manchester United sepertinya harus kembali gigit jari setelah buruan utamanya lebih memilih Juventus.

Properti panas musim ini penyerang belia Red Bull Salzburg, Erling Haaland, dilaporkan lebih tertarik pindah ke Juventus ketimbang bergabung dengan Manchester United.

Pemain berusia 19 tahun yang mencetak 28 gol dalam 22 penampilan di level klub musim ini, sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada bursa transfer Januari karena ada kedekatan antara sang pemain dengan Manajer MU saat ini Ole Gunnar Solkjaer.

Namun media kondang Italia, Corriere dello Sport melaporkan jika La Vecchia Signora telah memenangkan perlombaan untuk dapatkan tandatangan remaja tersebut.

Sport Mole melaporkan, Haaland hampir menandatangani kontrak lima tahun dengan Nyonya Tua. Hal ini akan menjadi pukulan keras bagi Ole Gunnar.

Kontrak Haaland bersama Salzburg berjalan hingga 2023. Meski klub Austria itu terbuka menjualnya pada Januari nanti, mereka berharap bisa meminjamnya hingga akhir musim.

Jika sampai Haaland mendarat ke Turin, maka Juventus sudah dua kali mengalahkan United dalam perburuan pemain. Musim panas lalu, Juve mengalahkan United dalam perburuan Matthijs de Ligt.

TAGS : Info Transfer Erling Haaland Juventus Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :