Selasa, 27/10/2020 08:50 WIB

Tahun 2019 Berakhir Lebih Cepat bagi Chamberlain

Klopp tidak yakin berapa lama Alex Oxlade-Chamberlain akan absen. Namun dipastikan pemain Inggris itu tidak memiliki peluang turun di dua laga tersisa tahun ini melawan Leicester City atau Wolves.

Alex Oxlade-Chamberlain (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Tahun 2019 masih tersisa satu minggu lagi. Namun tidak bagi gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain yang mengalami cedera ligamen pergelangan kaki.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak yakin berapa lama Oxlade-Chamberlain akan absen. Namun dipastikan pemain Inggris itu tidak memiliki peluang turun di dua laga tersisa tahun ini melawan Leicester City atau Wolves.

Oxlade-Chamberlain terpincang-pincang usai kemenangan final Piala Dunia Antarklub atas Flamengo pada akhir pekan lalu, 15 menit sebelum waktu normal berakhir.

"Tidak ada berita tentang orang lain, yang merupakan kabar baik," kata Klopp pada Selasa (24/12) dilansir dari Fox Sports Asia.

"Dengan Oxlade, mungkin itu yang kami harapkan. Anda memiliki tiga ligamen di bagian luar pergelangan kaki dan salah satunya rusak, sekarang kita harus melihat seberapa cepat kita dapat memperbaikinya," tambah dia.

"Saya tidak tahu persis, saya sendiri (pernah mengalami) cedera itu bertahun-tahun yang lalu. Ini bisa memakan waktu cukup lama atau lebih cepat, tetapi tidak ada kesempatan untuk Kamis (melawan Leicester) atau tahun ini."

Klopp menambahkan bahwa sejumlah pemain yang sebelumnya mengalami cedera, seperti Joel Matip (lutut), Dejan Lovren (pangkal paha), dan gelandang Fabinho (pergelangan kaki) telah membuat kemajuan yang baik.

Diketahui, Liverpool memimpin 10 poin atas Leicester yang berada di posisi kedua. Hingga pekan ini, The Reds masih belum terkalahkan.

TAGS : Alex Oxlade-Chamberlain Liverpool Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :