Rabu, 26/02/2020 00:53 WIB

MU dan Juventus Siap Barter Pogba-Emre Can

Manchester United baru saja bergairah pasca sembuhnya Paul Pogba dari cedera. Namun Setan Merah sepertinya berpeluang kehilangan pemain Prancis tersebut.

Paul Pogba (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Manchester United baru saja bergairah pasca sembuhnya Paul Pogba dari cedera. Namun Setan Merah sepertinya berpeluang kehilangan pemain Prancis tersebut.

Dalam laporan Tuttosport, MU bersedia membuka pembicaraan dengan Juventus untuk menukar Pogba dengan salah satu gelandang Si Nyonya Tua, Emre Can, yang tidak disukai oleh pelatih saat ini Maurizio Sarri.

Adapun Juve santer diisukan memulangkan Pogba ke Turin. Namun raksasa Serie A itu harus berlomba dengan Real Madrid, yang juga berminat mendapatkan jasa pemain itu.

Untuk menggaet Pogba, Juventus harus menyerahkan Can dan tambahan dana £52 juta. Dan tawaran itu dikabarkan bukan masalah besar.

Sarri sebetulnya sudah memiliki skuad tangguh untuk berkompetisi sepanjang musim ini. Karenanya, Pogba diharapkan dapat bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, untuk mendongkrak performa tim yang baik.

Tuttosport juga melaporkan, Pogba sudah muak dengan kehidupan di Old Trafford dan akan lebih senang kembali ke Turin, di mana ia memiliki beberapa kenangan indah sebelum pulang ke Manchester beberapa tahun silam.

TAGS : Paul Pogba Emre Can Manchester United Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :