Rabu, 26/02/2020 01:32 WIB

Begini Cara Ronaldo Rayu Lukaku Hijrah ke Serie A

Pemain 26 tahun itu mengungkapkan, sebelum dia memutuskan pindah ke Italia, Ronaldo membisikinya bahwa Serie A merupakan liga yang paling sulit untuk mencetak gol.

Romelu Lukaku (Foto: Sky Sports)

Milan, Jurnas.com - Kepindahan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan pada awal musim ini, rupanya tidak terlepas dari sosok fenomenal -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Cristiano Ronaldo.

Pemain 26 tahun itu mengungkapkan, sebelum dia memutuskan pindah ke Italia, Ronaldo membisikinya bahwa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Serie A merupakan liga yang paling sulit untuk mencetak gol.

"Dia (Ronaldo) mengatakan kepada saya bahwa ini adalah liga dengan pertahanan tersulit di dunia," kata Lukaku dikutip dari Fox Sports Asia pada Selasa (24/12).

Mantan striker Everton langsung percaya setelah Ronaldo menyebut -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Serie A sebagai liga terberat. Sebab, bintang Portugal itu telah mencetak gol di empat liga top Eropa.

Pengoleksi 12 gol dalam 17 penampilan itu bahkan menyebut -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Serie A lebih keras dari Inggris, sebelum menambahkan bahwa Italia lebih menekankan tentang pola permainan.

"Dia mengatakan dia telah mencetak gol di mana-mana, tetapi ini adalah tempat terberat untuk melakukannya, dan jika -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Cristiano Ronaldo berpikir itu sulit, maka itu pasti sangat sulit," ujar dia.

"Ini lebih sulit daripada Inggris. Sepak bola lebih intens di sana, tapi di sini semuanya pola permainan," tandas penyerang Belgia tersebut.

TAGS : Serie A Romelu Lukaku Cristiano Ronaldo -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :