Rabu, 26/02/2020 17:21 WIB

Sosok Cynthia Wijaya Selamat dari Tsunami, Menginspirasi Brand Ini

Kekuatan Cynthia Wijaya yang selamat dari musibah tsunami di Banten menginspirasi produk ini. Kenapa?

Cynthia Wijaya sangat konsern pengembangan tas dalam negeri miliknya. (Foto :Jurnas/Ist Dazzling).

Jakarta, Jurnas.com- Musibah tsunami di Pandeglang, Banten yang menimpa grup band Seventeen dan juga keluarganya masih menyisakan duka yang mendalam. Cynthia Wijaya, istri kembaran Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah adalah satu yang selamat.

Kekuatan dan ketangguhan Cynthia ternyata menjadi sosok inspiratif sebuah produk tas Jims Honey dalam pembuatan model terbaru tas mereka. Menurut Jims Honey, Cynthia Wijaya sebagai sosok yang kuat dan tangguh, hingga namanya layak disandingkan dengan produk terbaru yang diberi nama Cyncyn dan Kenny Bag.

Dari sisi desain, Cyncyn Bag sebagai sebuah tas yang dilekatkan dengan perempuan terlihat cukup unik. Tidak seperti tas wanita pada umumnya, bentuknya bulat, layaknya tabung. Namun terlihat kokoh dengan balutan bahan halus dan berkualitas.

“Kita kenalan empat bulan lalu, di bulan ketiga kita sepakat bikin rancangan tas ini. Chemistry kita kuat, dan aku melihatnya dia sebagai sosok yang tangguh pasca bencana tsunami lalu. Dan keluarlah ide yang menggambarkan sosok wanita Indonesia yang aktif, kuat dan enerjik," terang Hanny Zeng, owner brand Jims Honey di sela-sela peluncuran Cyncyn dan Kenny Bag di Jakarta belum lama ini.

Tak hanya Cyncyn Bag, Hanny juga mendesain tas lainnya, yakni Kenny Bag. Jika Cyncyn Bag berbentuk bulat, Kenny Bag berbentuk kotak yang inspirasi awalnya didapat dari hal yang sama. Walau terlihat kokoh dan mewah, kedua model tas yang tersedia enam warna ini dapat diperoleh konsumen dengan harga yang terjangkau, yakni 300 ribu rupiah.

"Khusus di hari peluncuran kita diskon 50 persen, dan apa hasilnya? Dapat respon bagus dan langsung habis terjual 10 ribu tas hanya dalam waktu kurang dua jam," tandas Hanny.

Cynthia mengaku sudah cukup lama tahu produk Jims Honey. Namun awalnya ia menyangka ini brand luar negeri. "Tapi ternyata saat aku kenal owner-nya, orang Indonesia, masih muda lagi. Nggak nyangka juga awalnya," ungkap Cynthia yang sangat mengapresiasi produk dalam negeri. .

"Desain tasnya unik dan bagus, tidak kalah dengan brand luar yang mahal. Semua kalangan bisa pakai juga," sambung Cynthia.
Jims Honey merupakan brand lokal fashion online di Indonesia yang menyediakan fashion item terbaru untuk kebutuhan fashion pria dan wanita, mulai tas, dompet, hingga jam tangan ini sebelumnya berkolaborasi dengan Okie Agustina lewat tas Aurora Bag.

TAGS : Kabar Artis Cynthia Wijaya Jims Honey Tsunami Banten




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :