Selasa, 27/10/2020 08:30 WIB

Klopp Akui Liverpool Tak Mampu Beli Mbappe

Pemimpin Liga Premier itu tidak memiliki pemain Prancis dalam skuad tim utama mereka, kendati Les Bleus telah memenangkan Piala Dunia tahun lalu.

Selebrasi Mbappe usai menjebol gawang Argentina

London, Jurnas.com - Liverpool tidak mampu menandatangani bintang-bintang Prancis terkemuka seperti Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann, menurut manajer Jurgen Klopp.

Pemimpin Liga Premier itu tidak memiliki pemain Prancis dalam skuad tim utama mereka, kendati Les Bleus telah memenangkan Piala Dunia tahun lalu.

Mamadou Sakho berangkat ke Crystal Palace secara permanen pada Agustus 2017, dan tidak ada rekan senegaranya yang pindah ke Anfield di tengah kebangkitan Liverpool.

"Tidak ada alasan untuk itu," kata Klopp kepada Canal Football Club.

"Kylian bermain untuk PSG, Griezmann bergabung dengan Barcelona. Jelas Anda tahu seberapa bagus tim (nasional) Anda," lanjut dia.

"Kami ingin pemain Prancis tetapi beberapa di antaranya terlalu mahal bagi kami."

Liverpool akan memiliki tambahan baru untuk skuad mereka ketika jendela transfer dibuka pada 1 Januari, setelah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap Jepang Takumi Minamino dari Salzburg.

Pasukan Klopp memenangkan Liga Champions musim lalu dan mengklaim Piala Dunia Klub, dengan kemenangan 1-0 di perpanjangan waktu atas Flamengo di final Sabtu di Doha.

Tugas mereka berikutnya adalah pertandingan kunci Premier League dengan Leicester City di Stadion King Power pada Boxing Day.

TAGS : Jurgen Klopp Liverpool Kylian Mbappe




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :