Rabu, 12/08/2020 13:35 WIB

Tiga Kelebihan GoPro Hero 8 Black

Beberapa waktu lalu, GoPro baru saja merilis kamera aksi terbarunya, yaitu GoPro Hero 8 Black

GoPro Hero 8 Black

Jakarta, Jurnas.com - Beberapa waktu lalu, GoPro baru saja merilis kamera aksi terbarunya, yaitu GoPro Hero 8 Black yang akan memanjakan para pecinta travelling maupun yang doyang mengabadikan momen.

Melenggang dengan harga Rp 6.999.000, GoPro Hero 8 Black pun memiliki aneka fitur yang membuat perangkat ini layak dijadikan sebagai kamera andalan bagi Anda yang gemar melakukan aktivitas di luar ruangan.

Berikut tiga kelebihan GoPro Hero 8 Black yang perlu Anda tahu sebelum membelinya:

Hasil video yang halus banget

Kemampuan HyperSmooth yang menjadi keunggulan HERO7, seri GoPro sebelumnya, diperbaharui oleh GoPro di kamera aksinya yang terbaru ini. Untuk memudahkan kita mengabadikan momen-momen memacu adrenaline, HERO8 dilengkapi HyperSmooth 2.0.

Nikmati sensasi pengambilan gambar yang stabil saat menangkap momen di alam bebas yang penuh goncangan. Kerennya lagi, GoPro Hero 8 memiliki fitur yang berfungsi sebagai stabilisator guna menghasilkan video yang lebih baik dan mereduksi suara angin. Jadi halus nggak sekadar gambar tapi juga suara.

Tahan di segala kondisi

Berbeda dengan seri pendahulunya GoPro Hero 8 memiliki lensa yang terbuat dari Gorilla Glass. Dengan material ini, Hero 8 diklaim dua kali lebih tahan dari kaca pada mode Hero sebelumnya.

GoPro menambahkan empat tombol pintas di layar yang dapat diprogram. Dari sisi fitur untuk foto, tambahan menarik dari GoPro 8 adalah LiveBurst. Sekilas, fitur ini tampak seperti Live Photos dalam iPhone. Pengguna bisa mengambil 3 detik video melalui 90 frame individual pada kamera atau dalam aplikasi GoPro yang diperbarui dan memilih satu frame untuk foto.

Rekam 4K anti-hang

GoPro HERO8 juga sudah mendukung untuk perekaman video 4K selain dari video resolusi 1080p. Tak hanya itu, kecepatan perekaman mode TimeWarp juga telah mengalami upgrading sehingga pengguna bisa merekam aksi slow motion.

Kerennya lagi HERO8 Black juga bisa dipasang aksesoris yang mendukung kebutuhan vlogging-mu. Fitur baru pada GoPro Hero 8 menyediakan aksesoris tambahan dengan sebutan “Mods” yang dijual terpisah. Aksesoris tersebut di antaranya tampilan flip-up LCD viewfinder untuk vlogging, lampu, atau mikrofon ke kamera.

TAGS : GoPro Hero Kamera Andalan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :