Rabu, 26/02/2020 16:45 WIB

One Stop Entertainment di Bravass Space

Cukup satu pintu saja, meniti karir di dunia hiburan akan memudahkan setiap orang untuk menjadi seorang bintang.

Jimmy Sutopo selaku pemilik Bravass Space saat berikan keterangan pers. (Foto :Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Meniti karier di dunia antertainment dibutuhkan skill dan juga promosi terbaik. Bravass Entertainment menyatukan seluruh kegiatan entertainment yang diberinama one stop entertainment yang semuanya ada dalam satu ruang di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jimmy Sutopo selaku pemilik Bravass Space mengungkapkan, dunia hiburan atau entertainment sudah menjadi bagian penting dalam gaya hidup kalangan pekerja profesional. Berbeda dengan coworking space lain, Bravass Space memiliki lounge bar, kafe, karaoke room, studio recording, serta green screen untuk pembuatan konten multimedia. Bahkan management artis professional pun ada dalam table mereka.

"Mencermati kondisi tersebut, Bravass Space menawarkan coworking space yang memadukan bisnis dan entertainment," kata Jimmy Sutopo saat jumpa pers di Bravass Space, baru-baru ini.

Ditambahkan Jimmy, Bravass Space menempati area seluas 1.400 meter persegi (m2) di pusat perbelanjaan premium Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan. "Kami menghadirkan ruang kerja bersama yang unik dengan kelengkapan fasilitas seperti ruang kantor yang nyaman, meeting room bermacam ukuran, serta function hall yang luas," tandasnya.

Menurut Jimmy, beberapa tenant besar telah bergabung di Bravass Space, seperti organisasi dan perusahaan entertainment dari Korea Selatan (Korsel). Hal ini, menjadikan Bravass Space sebagai rumah bagi ekosistem industri entertainment.

"Saya banyak belajar dari industri entertainment Korea. Inovasi, efisiensi dan integrasi adalah bagian terpenting dalam membangun ekosistem bisnis entertainment. Hal ini akan menghasilkan multiple effect yang saling menopang,” jelas Jimmy Sutopo.

TAGS : Kabar Artis Bravass Entertainment Jimmy Sutopo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :