Senin, 27/01/2020 06:26 WIB

Chelsea Gelontorkan Rp460 Miliar untuk Bek Leeds

Chelsea mengincar kepindahan bek tengah Leeds United, Ben White. Pemain Inggris sukses membuat publik Elland Road terkesan, di mana ia menghabiskan musim dengan status pinjaman dari Brighton.

Bendera Chelsea (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com - Performa buruk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea akhir-akhir ini membuat pelatih Frank Lampard semakin prihatin. Dalam empat dari lima pertandingan terakhir, The Blues mengalami kekalahan, dan terancam keluar dari posisi empat besar.

Dikutip dari Fox Sports Asia, sektor pertahanan menjadi titik perhatian Lampard untuk tim London Biru. Dan saat ini, mereka menargetkan bek klub divisi Championship, Leeds United.

Menurut laporan The Sun, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea mengincar kepindahan bek tengah Leeds United, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ben White. Pemain Inggris sukses membuat publik Elland Road terkesan, di mana ia menghabiskan musim dengan status pinjaman dari Brighton.

Penampilan gemilang White kabarnya telah menarik perhatian beberapa klub Eropa, di mana The Blues sudah menyatakan sangat tertarik.

Dilaporkan, White akan menelan sebesar £25 juta atau Rp460 miliar. Laporan tersebut menyatakan bahwa Frank Lampard tertarik pada anak muda yang bergabung dengan tim utama sejak awal, dan juga akan tersedia untuk bermain di Liga Champions UEFA.

Meski begitu, bek Leeds hanyalah bek tengah pilihan kedua yang ingin dibawa The Blues. Pilihan pertama mereka tetap milik Nathan Ake dari Bournemouth, yang bergabung dengan Ceri dari -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea dua musim lalu.

Namun, Stamford Bridge dikatakan telah memasukkan klausul pembelian kembali dalam kontraknya dan dapat memicunya dengan bayaran £40 juta.

TAGS : Info Transfer Ben White Chelsea -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :