Senin, 27/01/2020 07:41 WIB

Benzema: Saya Ingin Madrid Menang La Liga

Madrid sempat mencetak gol lewat tendangan Luka Jovic dengan memanfaatkan tandungan Sergio Ramos, namun gol tersebut dianulir karena offside.

Karim Benzema (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Karim Benzema, menegaskan bahwa dia ingin memimpin klub menuju kejayaan LaLiga musim ini, setelah menyelamatkan Los Blancos dalam laga imbang 1-1 melawan Valencia, pada Senin (16/12) dini hari.

Madrid sempat mencetak gol lewat tendangan Luka Jovic dengan memanfaatkan tandungan Sergio Ramos, namun gol tersebut dianulir karena offside.

Namun gol Benzema di menit akhir, membuat Madrid kini memiliki poin yang sama dengan rival terberatnya, Barcelona, yang duduk di puncak klasemen La Liga.

"Saya ingin memenangkan gelar liga ini dan, jika saya dapat membantu rekan satu tim saya dengan bermain dan dengan kata-kata, saya akan melakukannya," kata Benzema.

"Saya kapten ketiga dan saya harus membantu," tegas dia dikutip dari Fox Sports Asia.

"Saya pikir itu poin yang bagus untuk kita. Ini bisa menjadi penting untuk sisa kampanye liga karena kami ingin melakukannya dengan baik."

"Apa yang telah berubah dibandingkan dengan musim lain adalah jumlah gol. Saya selalu berusaha membantu tim di lapangan dan saya memiliki banyak kepercayaan diri. Bantuan rekan satu tim saya juga penting bagi saya karena mereka memberi saya bola dan mengatur peluang bagi saya untuk mencetak lebih banyak gol."

Benzema berhasil membobol gawang Valencia setelah kiper Thibaut Courtois nyaris mencetak gol penyeimbang yang menakjubkan lewat sundulan.

"Saya mengambil keuntungan dari tinggi badan saya untuk memenuhi sudut," kata Courtois.

"Saya tingginya dua meter dan lawan menjadi gugup jika saya naik (ke atas)," lanjut dia.

"Toni (Kroos) mengirim sudut ke tiang dekat, saya melihat bola mencapai ketinggian saya dan saya terhubung dengan baik. Kemudian bola jatuh ke Benzema dan dia mencetak gol," tandas dia.

TAGS : Real Madrid Karim Benzema -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :