Kamis, 25/04/2024 13:15 WIB

Produsen CCTV Uniview Buka Kantor Cabang Resmi di Indonesia

Uniview merupakan perusahaan berbasis networking dan hal ini yang membuat perbedaan signifikan di pasar CCTV dibandingkan pesaing lainnya

Ximen Yan, Vice President of Uniview and President of International Business Departement

Jakarta - Manufaktur video surveillance bernama Uniview meresmikan kantor cabangnya di Indonesia, tepatnya di Soho Capital Office, Jl. Let Jend. S Parman Kav 28, Jakarta Barat.

Uniview Technologies adalah perusahaan manufaktur video surveillance yang berdiri tahun 2011 dan sudah menjadi yang terbesar ketiga di China dan keempat di dunia.

"Uniview merupakan perusahaan berbasis networking dan hal ini yang membuat perbedaan signifikan di pasar CCTV dibandingkan pesaing lainnya," ujar Ximen Yan, Vice President of Uniview and President of International Business Departement, di Grand Opening Uniview Indonesia, di Pullman Hotel, Kamis 12 Desember 2019.

Ia menjelaskan, Uniview bertumbuh pesat dengan penghasilan bersih yang meningkat 13 kali lipat sejak berdiri pada 2011. Divisi Litbang (Research & Development) adalah kunci sukses di pasar CCTV, dan setiap tahun teknologi berkembang super cepat sehingga Uniview akan terus melakukan perkembangan terbaru.

“Perubahan teknologi di pasar CCTV terjadi begitu pesat sehingga setelah beberapa tahun, teknologi terbaru akan digantikan dengan yang lebih baru," jelasnya.

Ximen Yan menuturkan, tujuan perusahaannya adalah menjadi pemimpin terdepan di industri video surveillance dengan tekad membangun dunia yang lebih aman, menyediakan produk –produk dan layanan – layanan yang dapat diandalkan. Bahkan saat ini produk Uniview sekarang sudah digunakan di 145 negara.

Dijelaskan Ximen Yan, agar pihaknya bisa memberikan penjualan dan pelayanan yang lebih maksimal, Uniview telah mendirikan 12 anak perusahaan dan kantor cabang Internasional yang akan terus bertambah di masa mendatang.

"Tongxiang Manufacturing Base yang baru berdiri di China mampu menghasilkan 10 juta unit setiap tahunnya. Bersama-sama dengan 4 pergudangan (warehouses) di Eropa, Amerika, Timur Tengah dan Asia, pemasaran logistik global terbentuk dengan cepat," jelas Ximen Yan.

Melihat ekonomi Indonesia yang berkembang pesat, kata Ximen Yan, Uniview akan menginvestasikan secara maksimal sumber dayanya ke pasar Indonesia.

Dengan pertumbuhan yang ekstensif, kebutuhan akan adanya kantor lokal semakin diperlukan. Uniview menciptakan nilai dengan kualitas tinggi, mengembangkan nilai dengan inovasi dan berbagi nilai melalui kerja sama dengan partner global.

"Oleh karena itu, Uniview melakukan kerja sama strategis dengan partner – partner global guna memberikan layanan dan dukungan lokal yang semakin cepat dan menyeluruh," paparnya.

Ia juga menyebut Uniview menciptakan produk yang dapat digunakan di berbagai lingkungan, dan menghadirkan produk andal bagi kondisi yang minim cahaya ataupun jaringan yang rumit.

Dengan memprakarsai penelitian dan pengembangan produk teknologi yang inovatif, lanjutnya, Uniview mengutamakan produk berkualitas tinggi, memberikan harga dan pengalaman terbaik untuk para pelanggan.

"Membuka cabang kantor baru di Indonesia adalah langkah pertama kami agar Uniview dapat dikenal oleh pelanggan-pelanggan potential di Indonesia sebagai manufaktur terdepan dengan solusi yang relevan.” tutup Ximen Yan.

KEYWORD :

CCTV Univew Pasar Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :