Rabu, 02/12/2020 13:36 WIB

Klopp: Tidak Mungkin Saya Hengkang 2022 Nanti

Pelatih asal Jerman yang kini berhasil membawa Liverpool ke puncak Premier itu memperpanjang kontraknya di Anfield hingga 2024 mendatang, pada Jumat (13/12) kemarin.

Zidane dan Jurgen Klopp (foto: Marca)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan akan meninggalkan klub pada 2022 mendatang, sebelum akhirnya manajer itu memilih untuk memperpanjang kontraknya.

Pelatih asal Jerman yang kini berhasil membawa Liverpool ke puncak Premier itu memperpanjang kontraknya di Anfield hingga 2024 mendatang, pada Jumat (13/12) kemarin.

"Saya tidak bisa membayangkan akan pergi," kata Klopp dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (14/12), sebelum menjadi tuan rumah dalam laga melawan Watford pada akhir pekan ini.

"Itulah saat saya berpikir tentang berapa lama saya ingin tinggal? Saya tidak tahu berapa lama pada akhirnya, tetapi tidak mungkin bagi saya untuk membayangkan bahwa saya akan pergi pada tahun 2022, karena orang-orang yang kami miliki dan apa yang telah kami buat di sini," lanjut dia.

"Bukannya saya pergi ke klub dan berkata, `Ayolah, mari kita punya kontrak baru`. Klub memulai pembicaraan dan kemudian saya menyadari bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan."

Klopp melatih Liverpool sejak Oktober 2015, di mana kesuksesan mengamankan titel Liga Champions musim lalu sebagai hadiah pertamanya.

Ditanya apakah dia merasakan tanggung jawab yang lebih luas terhadap Liverpool secara keseluruhan, Klopp mengatakan, "Ya, saya merasa bertanggung jawab atas banyak hal, tetapi saya tidak terlalu memikirkannya."

"Orang-orang menghasilkan lebih banyak dari itu. Saya mencoba membantu klub sepakbola ini berada di tempat terbaik, dan kemudian berdampak pada semua hal lain di kota ini, saya kira," tandas dia.

TAGS : Jurgen Klopp Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :