Kamis, 24/09/2020 04:38 WIB

Kisah Lingard Nyaris Dipecat Gegara Video Cabul

Pemain bintang Manchester United Jesse Lingard mengira karirnya di klub sudah di ujung tanduk, pasca video kontroversialnya saat berlibur di Amerika Serikat (AS) viral di internet pada pertengahan 2019.

Jese Lingard (foto: Google)

London, Jurnas.com - Pemain bintang Manchester United Jesse Lingard mengira karirnya di klub sudah di ujung tanduk, pasca video kontroversialnya saat berlibur di Amerika Serikat (AS) viral di internet pada pertengahan 2019.

Bahkan, pelatih Queens Park Rangers dan Leicester City, Ian Scott Holloway menyarankan agar pelatih Ole Gunnar Solskjaer memecat pemain yang akan berusia 27 tahun pada 15 Desember 2019 itu.

Walhasil, pasca kejadian tersebut, hubungan Lingard dan Solskjaer dikabarkan tidak baik. Dia juga menerima kritik luas karena dinilai mencoreng nama baik Setan Merah.

"Saya benar-benar salah mengunggahnya. Saya punya banyak pengikut muda dan saya tidak akan pernah sengaja melakukannya. Itu adalah sebuah kecelakaan," kata Lingard dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (14/12).

"Saya bermaksud mengirimkannya secara pribadi ke salah satu teman saya. Saat itu saya sedang berada di pesawat menunggu untuk lepas landas. Dan seseorang mengirimi saya SMS dan berkata, "Hapus videonya!"

"Ketika saya menyadari apa yang telah saya lakukan, hati sangat menyesal. Saya merasa seperti, ‘karir saya selesai di United sekarang. Ini adalah yang terakhir`," imbuh dia.

"Saya diberi tahu bahwa manajer marah, tetapi saya berada di udara selama dua jam dan benar-benar tidak dapat melakukan apa pun. Ketika saya kembali, saya datang lebih awal untuk berbicara dengan manajer dan meminta maaf. Dia mengatakan saya berada pada kesempatan terakhir saya. Dia berkata saya harus menundukkan kepala dan itulah yang telah saya lakukan. Saya tidak bodoh."

"Tidak mungkin saya akan membiarkan apa yang saya miliki di klub ini diambil. Secara keseluruhan, saya telah mengurangi hal-hal di media sosial saya sekarang. Anda melakukan apa yang harus Anda lakukan," tandas Lingard.

Seperti diketahui, saat menjalani liburan musim panas di AS, Lingard mengunggah video singkat di akun Snapchat-nya, yang dianggap bernada cabul. Dalam video itu, Lingard tampak sedang memasuki beberapa kamar sembari melontarkan umpatan.

Salah satunya ialah ketika dia masuk dan merekam Jamal Branker yang sedang berpura-pura melakukan adegan seks dengan bantal.

"Dia mungkin sedang buang air di bawah tempat tidurnya," kata Lingard.

TAGS : Jesse Lingard Manchester United Video Viral




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :