Senin, 27/01/2020 13:37 WIB

Pedro Ingin CLBK, Valverde: Dia Pemain Bersejarah

Pedro yang kini bermain untuk Chelsea telah menyatakan bahwa ia akan senang kembali ke Barcelona jika diberi kesempatan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyampaikan pendapatnya mengenai rumor yang menyebut bahwa mantan penyerang sayap Pedro Rodriguez akan kembali ke klub.

Pedro yang kini bermain untuk Chelsea telah menyatakan bahwa ia akan senang kembali ke Barcelona jika diberi kesempatan.

"Semua orang tahu bagaimana perasaan saya tentang klub, dan jelas bahwa ada peluang saya kembali," kata Pedro dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (14/12).

"Saya selalu mengatakannya. Barcelona adalah klub yang saya suka karena saya dari mana. Saya tinggal banyak pengalaman di sana, saya ada di sana selama bertahun-tahun dan saya merasakan cinta untuk semua orang di sana. Saya akan senang jika saya bisa kembali."

"Saya tidak tahu apakah mengembalikannya ke tangan manajer, presiden atau siapa. Kembalinya saya sulit tetapi jelas kemungkinan," imbuh dia.

Ketika ditanya tentang keinginan pemain berusia 32 tahun itu, Valverde mengatakan bahwa Pedro adalah `pemain Barca yang bersejarah`.

Dia menambahkan bahwa El Blaugrana akan melihat apa yang mungkin terjadi di masa depan.

"Dia adalah pemain Barca yang bersejarah, jangan menipu diri sendiri. Dia adalah salah satu pemain yang memenangkan gelar terbanyak dengan klub ini, tetapi dia bermain untuk klub lain sekarang," ujar Valverde.

"Kami harus menghormati pemain di klub lain. Kami akan melihat apa yang mungkin terjadi di masa depan," tambah Valverde kepada Marca.

TAGS : Pedro Rodriguez Barcelona Ernesto Valverde




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :