Kamis, 24/09/2020 06:02 WIB

Dibandingkan dengan Ronaldo, Rashford Tetap Tawaduk

Pasca menang 2-1 atas rival sekota Manchester City, pelatih Ole Gunnar Solskjaer membandingkan Rashford dengan Cristiano Ronaldo.

Marcus Rashford

London, Jurnas.com - Marcus Rashford mengalami perkembangan yang cukup pesat akhir-ahir ini. Pasca menang 2-1 atas rival sekota Manchester City, pelatih Ole Gunnar Solskjaer membandingkan Rashford dengan Cristiano Ronaldo.

Menyikapi perbandingan ini, Rashford tetap tawaduk alias rendah diri. Menurut
Rashford, faktanya dia masih memiliki jalan panjang ke depan.

"(Dibandingkan dengan) Ronaldo itu bagus, pasti pujian," kata Rashford dikutip BBC Sport pada Sabtu (14/12).

"Tapi saya mengerti seberapa jauh saya harus pergi untuk mencapai ketinggian yang dia capai sehingga saya sangat berpikiran jernih dan fokus pada diri saya sendiri."

Pemain berusia 22 tahun ini juga berkomentar mengenai lukisannya, yang telah dipajang di fasilitas pelatihan klub di Carrington.

"Ini agak luar biasa tetapi ini adalah proses pengembangan. Para pemain yang saya cari jelas lebih tua sekarang. Para pemain muda menghormati kami," ujar dia.

"Transisi terjadi begitu cepat. Ketika saya mengerti itu, persepsi saya tentang gambar itu sedikit berubah."

"Ketika saya masih muda dan melihat orang-orang seperti Beckham dan Scholes di dinding, itu memberi saya tekad setiap kali Anda pergi ke pelatihan. Saya ingin mencapai ketinggian itu."

"Saya tahu mereka ada di sisi lain gedung, berlatih setiap hari dan bekerja keras. Saya sangat jauh dari mereka tetapi sangat dekat pada saat yang sama."

"Itu terjadi sekarang di mana orang-orang seperti saya dan Scotty (McTominay) adalah contoh bagi beberapa pemuda akademi yang datang. Itu akan sama dalam beberapa tahun mendatang, ketika itu adalah banyak anak-anak berikutnya," tandas dia.

TAGS : Marcus Rashford Manchester United Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :