Senin, 27/01/2020 07:01 WIB

Kontra Real Sociedad, Barcelona Kembali Panggil Messi dan Pique

Sebelumnya saat bertandang ke Inter Milan, tim asuhan Ernesto Valverde mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya, tak terkecuali Messi dan Pique

Lionel Messi

Jakarta, Jurnas.com - Setelah diistirahatkan dalam laga terakhir fase grup Liga Champions, Lionel Messi dan Gerard Pique kembali akan memperkuat Barcelona kontra Real Sociedad, Sabtu (14/12) malam nanti.

Sebelumnya saat bertandang ke Inter Milan, tim asuhan Ernesto Valverde mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya, tak terkecuali Messi dan Pique.

Selain keduanya, Sergi Roberto yang juga tidak melakukan perjalanan ke Milan, juga dimasukkan dalam skuad 19-pemain yang akan menuju ke San Sebastian.

Ada juga kabar baik untuk Ernesto Valverde , karena baik Nelson Semedo maupun Jordi Alba telah lulus secara medis untuk bermain dan dengan demikian disebutkan dalam skuad, setelah sebulan di mana mereka absen karena cedera.

Namun, Arthur Melo belum pulih dari ketukannya dan karena itu akan tetap di Barcelona, sementara Ousmane Dembele masih terus pulih dari cedera.

Berikut daftar skuad Barca kontra Real Sociedad:

Penjaga gawang: Marc-Andre ter Stegen, Neto.

Pembela: Nelson Semedo, Gerard Pique, Jean-Clair Todibo, Clement Lenglet, Jordi Alba, Samuel Umtiti.

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Carles Alena, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Arturo Vidal.

Penyerang: Luis Suarez, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Carles Perez, Ansu Fati.

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Gerard Pique




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :