Selasa, 27/10/2020 08:25 WIB

Liverpool Perpanjang Kontrak Klopp hingga 2024

Jurgen Klopp telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan Liverpool, pada Jumat (13/12)

Klopp bersama Karius (foto:Soccerway)

London, Jurnas.com - Jurgen Klopp telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan Liverpool, pada Jumat (13/12). Dengan demikian, dia akan tetap di Merseyside hingga 2024.

Dikutip dari Fox Sports Asia, pelatih asal Jerman itu menilai perpanjangan kontrak merupakan indikator ke mana arah klub akan berlanjut ke depannya.

"Bagi saya, secara pribadi, ini adalah pernyataan niat, pernyataan yang dibangun di atas pengetahuan saya tentang apa yang telah kita capai sejauh ini dan apa yang masih harus kita capai," kata Klopp.

"Ketika saya melihat perkembangan klub dan kerja kolaboratif yang terus terjadi, saya merasa kontribusi saya hanya dapat tumbuh," imbuh dia.

"Orang-orang melihat apa yang terjadi di lapangan sebagai ukuran kemajuan kami dan, meskipun itu adalah ukuran terbaik, itu bukan satu-satunya ukuran. Saya telah melihat komitmen dari kepemilikan hingga setiap aspek dan fungsi klub yang dapat Anda pikirkan."

"Ketika telepon datang pada musim gugur 2015, saya merasa kami sempurna untuk satu sama lain; jika ada, sekarang saya merasa saya meremehkan itu."

"Hanya dengan keyakinan total bahwa kolaborasi ini tetap saling melengkapi di kedua sisi sehingga saya dapat membuat komitmen ini hingga 2024. Jika saya tidak melakukannya, saya tidak akan menandatangani ulang," tandas dia.

Di bawah Klopp, The Reds sukses mengamankan gelar Liga Champions musim lalu. Sedangkan musim ini, Salah dkk berada di puncak klasemen Liga Inggris.

TAGS : Liverpool Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :