Jum'at, 26/04/2024 07:08 WIB

Badai Kepincut dengan Vokal Rando Sembiring

Badai ex Kerispatih menemukan penyanyi solo pria dengan suara berkarakter. Siapa dia?

Badai ex Kerispatih dan Rando Sembiring di HRC. (Foto ;Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Memiliki vokal jernih dan kuat di nada-nada tinggi, menjadi keberuntungan tersendiri untuk solois muda Rando Sembiring. Buktinya, musisi Badai ex Kerispatih kepincut kepada vokalnya dan langsung memberikan satu buah single manis berjudul “Cinta Jangan Pergi”. Bagi Rando, ini adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.

"Saya mensyukuri dan menikmati proses pembuatan singel ini, setelah ketemu Badai, rembukan, workshop dan take vokal, jadilah Cinta Jangan Pergi. Ini mimpi saya sejak lama,” ungkap Rando Sembiring di Hard Rock Kafe, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Bukti seorang penyanyi adalah karya, makanya saya akan terus berkarya di dunia tarik suara. Saya juga ingin menulis lirik hingga menulis mengaransemen lagu sendiri," sambung Rando tersenyum.

Badai sendiri menilai, kualitas vokal yang dimiliki Rando Sembiring sangat mumpuni dan cocok dengan karyanya.

“Vokalnya khas dan sangat cocok dengan lagu yang saya buatkan. Saya suka dengan warna vokalnya,” puji Badai yang bekerjsama dengan Pongky Barata dalam mengaransemen musiknya.

Produser musik ternama, Seno M Hardjo pun menyatakan hal yang sama dengan Badai. Ia yakin, Rando Sembiring akan menjadi penyanyi terbaik di negeri ini.

"Kami bertekad untuk menambah kuota penyanyi pria dengan suara merdu di ranah musik Indonesia. Teknik vokal Rando makin matang karena `ngamen` di berbagai perhelatan menyanyi di Ibukota hingga Singapura dan Malaysia. Ya, saya yakin dan optimis ia akan menjadi penyanyi terbaik yang ada,” ucap Seno M Hardjo.

KEYWORD :

Kabar Artis Badai Kerispatih Rando Sembiring




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :