Sabtu, 04/04/2020 19:10 WIB

Clippers Versus Lakers, Laga Seru NBA di Natal 2019

Lakers adalah tim NBA dengan kemenangan terbanyak pada hari Natal (rekor 23-22) dan Lakers akan bermain pada hari Natal untuk ke-21 kali, secara berturut-turut.

Situs NBA (foto: Google)

Washington, Jurnas.com - Liga Basket Amerika Serikat (NBA) sejak 1947 menggelar pertandingan di Hari Natal. Tahun ini akan menjadi edisi ke-72 pertandingan pada hari Natal. NBA akan menyelenggarakan lima pertandingan Natal yang dapat disaksikan pada 26 Desember 2019, yaitu :

1. Boston Celtics - Toronto Raptors (pukul 00.00 WIB)
2. Milwaukee Bucks - Philadelphia 76ers (pukul 02.30 WIB)
3. Houston Rockets - Golden State Warriors (pukul 05.00 WIB)
4. LA Clippers - Los Angeles Lakers (pukul 08.00 WIB)
5. New Orleans Pelicans - Denver Nuggets (pukul 10.30 WIB)

Salah satu pertandingan yang menarik adalah LA Clippers versus Los Angeles Lakers yang sedang on fire, laga ini diprediksi menjadi pertemuan pertama antara LeBron James, Anthony Davis, Kawhi Leonard dan Paul George. Persaingan antarkota semakin memanas karena ini adalah kali pertama sejak Clippers bertandang ke Los Angeles pada 35 tahun lalu, dimana keduanya bermain dengan baik pada musim sama.

Clippers unggul 24-5 melawan Lakers dalam 29 pertemuan terakhir sejak musim 2012-13. LeBron James dan Paul George sudah tidak bertanding melawan satu sama lain sejak musim 2017-18.

Lakers adalah tim NBA dengan kemenangan terbanyak pada hari Natal (rekor 23-22) dan Lakers akan bermain pada hari Natal untuk ke-21 kali, secara berturut-turut.

Ini akan menjadi pertandingan Natal ke-14 untuk LeBron James. Satu-satunya pemain yang unggul darinya dengan lebih banyak pertandingan adalah Kobe Bryant (16).

Pada Natal, LeBron James bisa memiliki selisih 12 pertandingan untuk mengalahkan Kobe Bryant dari posisi ketiga dalam daftar skor NBA sepanjang masa. Dia diprediksi untuk mengalahkan Kobe sejak pertengahan hingga akhir Januari.

King James telah memenangkan sembilan pertandingan Natal, satu angka di bawah rekor Dwyane Wade (10).

Lou Williams dari Clippers bermain hampir selama dua musim penuh dengan Lakers sebelum dijual ke Houston pada Februari 2017. Dia kemudian dijual ke Clippers dalam kesepakatan Chris Paul. Dia meraih penghargaan “Sixth Man Award” dalam dua musim pertamanya dengan Clippers dan bersaing untuk gelar ketiga berturut-turut musim ini.

Ivica Zubac menikmati salah satu permainan terbaik dalam karirnya pada Natal musim lalu dengan mencetak 18 poin dan 11 rebound, membantu Lakers mengalahkan Warriors. Lakers menjual pemain center Kroasia itu ke Clippers beberapa minggu kemudian. Zubac sekarang menjadi pemain tengah inti Clippers.

TAGS : Basket NBA Los Angeles Lakers LA Clippers LeBron James




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :