Sabtu, 26/09/2020 13:06 WIB

Menjanda Lagi, Wanda Hamidah Tetap Happy

Wanda Hamidah kembali menyandang status janda setelah berpisah dari suaminya Daniel Patrick Hadi Schuldt.

Wanda Hamidah tampil cantik. (Foto : Jurnas/IG Wanda Hamidah).

Jakarta, Jurnas.com- Untuk kedua kalinya, artis yang juga politikus Wanda Hamidah harus mengakhiri biduk rumah tangganya. Secara mengejutkan, ia mengakui rumah tangganya dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt kandas di tahun ini (2019).

"Rumah tangga saya sudah selesai. It is over. Dunia hiburan bukan kehidupan saya sehari-hari. Karena satu dan lain hal saya kembali ke dunia film dan akhirnya bertemu rekan media lagi. Memang (rumah tangga) kami sudah berakhir tahun ini. Tapi kami berdua berkomitmen memprioritaskan anak," terang wanita beranak 4 ini, kemarin, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Jakarta, 21 September 1977 ini tidak merasa sakit hati atau pun berlama-lama menyendiri dalam kesedihan. Justru sebaliknya, ia merasa happy dan move on dengan keadaan yang ada saat ini.

"Move on? Alhamdulillah, kalau buat saya yang penting every body is happy. Saya juga sudah menjalani aktivitas saya yang ada,” tandas Wanda.

Wanda juga merasa banyak waktu untuk untuk mengeksplore dirinya saat ini dan kedepannya.

“Saya mengeksplorasi diri, enggak harus bekerja nine to five. Salah satunya bisa kembali berkesenian, yoga, mengurus anak dengan lari sana lari sini lalu lari ke sana lagi. Sekarang fleksibel dan lebih bahagia," jelas Wanda Hamidah.

TAGS : Kabar Artis Wanda Hamidah Cerai Lagi Daniel Patrick




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :