Senin, 21/09/2020 00:51 WIB

Produk Inovasi Tupperware Bikin Para Ibu Wajib Coba

Tupperware terus melakukan inovasi untuk melayani para konsumen dengan meluncurkan Tupperclean Diswashing Paste

sabun pencuci tuperware

Jakarta, Jurnas.com – Tupperware terus melakukan inovasi untuk melayani para konsumen dengan meluncurkan Tupperclean Diswashing Paste, yang diklaim mampu menghilangkan lemak bau yang membandel pada perangkat memasak. Produk ini resmi diluncurkan mulai 9 Desember 2019.

Marketing Director P.T. Tupperware Indonesia, Nurlaila Hidayaty mengatakan sabun pencuci ini bahkan 5 kali lebih ampuh menghilangkan sisa lemak dan minyak pada perangkat makan, serta menghilangkan noda pada perangkat memasak.

Menurutnya, kebiasaan orang Indonesia adalah memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi. Namun disisi lain juga tidak nyaman dengan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada perangkat makan yang telah dicuci.

"Untuk itu Tupperclean hadir sebagai solusi tepat dan terpercaya dibanding dengan sabun pencuci yang beredar di pasaran selama ini,” kata Nurlaila dalam siaran pers yang diterima, Selasa (10/12). 

Nurlaila menyebut Tupperclean memiliki sejumlah keunggulan di antaranya lemak dan minyak yang bisa terangkat sempurna.

"Jika Anda merasakan pengalaman mencuci perangkat makan dan memasak berkali-kali namun lemak tetap menempel terutama jika perangkat Anda bermaterial plastic,” ujarnya.

"Maka Anda tidak akan merasakan lagi pengalaman kurang enak tersebut dengan menggunakan TupperClean, Produk inovasi dengan kekuatan untuk mengangkat lemak dan minyak 5 kali lebih baik dibanding produk yang beredar di pasaran," katanya.

Selain itu, kata dia, Tupperclean juga mampu menghilangkan bau secara cepat. "Cukup mencuci sekali, bau membandel bekas makanan langsung hilang. Tak perlu lagi, mencuci berulang untuk hilangkan bau seperti yang Anda lakukan selama ini," kata dia.

TAGS : Perusahaan Tuperware Sabun Pencuci




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :