Selasa, 21/01/2020 14:12 WIB

Chelsea Tawarkan Giroud ke Inter

Chelsea dikabarkan sedang menawarkan penyerangnya Olivier Giroud ke raksasa Serie A, Inter Milan.

Olivier Giroud (Foto: Football365)

London, Jurnas.com - Klub Inggris, Chelsea dikabarkan sedang menawarkan penyerangnya Olivier Giroud ke raksasa Serie A, Inter Milan.

Dalam sebuah laporan The Sun pada Selasa (10/12), The Blues masih berdiskusi aktif dengan Inter mengenai kemungkinan penjualan Giroud.

Pemain Prancis itu hanya mendapatkan sedikit peran musim ini, pelatih Frank Lampard lebih memilih Tammy Abraham. Dan setelah larangan transfer klub dibatalkan, ia diperkirakan hengkang pada Januari 2020.

Inter Milan merupakan klub yang tertarik dengan jasa mantan pemain Arsenal tersebut. Pasalnya, Nerazzurri kekurangan pilihan di muka pasca cederanya Alexis Sanchez.

Dua penyerang yang saat ini berada di tim utama yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, dikerahkan secara bersamaan di sistem Antonio Conte, yang membuat mereka nyaris tak tergantikan.

Sementara itu, Chelsea sendiri telah dikaitkan dengan beberapa pemain. The Blues kabarnya tertarik dengan bintang Crystal Palace Wilfried Zaha, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan Ben Chilwell dari Leicester City.

Bukan hanya Giroud, Pedro Rodriguez dan Marcos Alonso, juga diperkirakan akan pergi dari Stamford Bridge dalam beberapa bulan mendatang.

TAGS : Chelsea Olivier Giroud Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :