Rabu, 29/01/2020 23:46 WIB

Mbappe Beri Tekanan PSG

PSG tidak tertarik untuk melakukan negosiasikan pemain mereka dengan tim mana pun musim panas mendatang

Kylian Mbappe

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) sangat ingin memperpanjang kontrak Kylian Mbappe, yang berakhir pada 2022, tetapi pemain tidak menunjukkan niat untuk meletakkan pena di atas kertas untuk saat ini.

Pemain Prancis itu adalah pemain yang paling dicari di Eropa, dengan beberapa klub elit, termasuk Real Madrid, bertekad untuk merekrutnya jika mendapatkan peluang.

Namun, PSG tidak tertarik untuk melakukan negosiasikan pemain mereka dengan tim mana pun musim panas mendatang.

Dilansir Marca, klub asal Perancis mengalami kesulitan mengelola ambisi besar Mbappe dan, meskipun ia adalah salah satu pemain depan paling berbakat di seluruh dunia, sikapnya dalam dua pertandingan terakhir telah membingungkan klub.

Melawan Nantes dan Montpellier, pemain berusia 20 tahun itu bereaksi buruk terhadap keputusan Thomas Tuchel untuk menggantikannya sebelum akhir pertandingan.

Gerakannya merupakan pesan yang jelas bagi pelatih dan pengurusnya, yang telah menjamin pemain itu proyek yang menang dan status superstar di tim.

Faktor besar di masa depannya adalah laju tim di Liga Champions, karena Mbappe ingin memastikan bahwa ia berada di klub yang bisa menjadikannya penantang Ballon d`Or dalam waktu dekat.

PSG mengerti bahwa dia bukan bocah yang menolak Real Madrid untuk tumbuh di ibukota Perancis beberapa tahun yang lalu.

Dia secara luas dianggap sebagai pemain kelas dunia dan orang-orang yang dekat dengannya memperhatikannya seolah-olah dia adalah satu.

Direktur olahraga baru, Leonardo, telah menjelaskan bahwa telah ada kontak dengan Mbappe untuk memperbarui kontraknya, dengan Le Parisien melaporkan proposal 25 juta euro bersih per musim untuk komitmennya hingga 2025.

Untuk saat ini, pemilik Qatar tidak mau memberikan acungan jempol untuk kepergiannya, terutama dengan situasi Neymar yang masih rumit.

TAGS : Kylian Mbappe Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :