Selasa, 04/08/2020 09:03 WIB

Coret Nama Messi Kontra Inter, Valverde: Masih Ada 11 Pemain Lain

Barcelona akan melakoni laga terakhir fase grup Liga Champions melawan Inter Milan

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona akan melakoni laga terakhir fase grup Liga Champions melawan Inter Milan, Rabu (11/12) besok dini hari. Namun sang kapten Lionel Messi akan absen dalam laga tersebut.

Sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengab predikat juara grup, pelatih kepala Ernesto Valverde mencoret nama Messi dalam daftar skuadnya kontra tim asuhan Antonio Conte.

Meski tanpa sang kapten, Valverde tetap menargetkan Barcelona harus tetap keluar untuk menang dan mengingatkan para jurnalis bahwa ini bukan pertama kalinya Blaugran tak diperkuat Messi, yang cedera pada awal musim.

"Keputusan internal akan tetap internal. Keputusan ini dibuat oleh pelatih berdasarkan apa yang ia yakini terbaik," kata Valverde dilansir Marca.

"Kami mempertimbangkan apa yang kami hadapi, kami memutuskan dia tidak bisa datang. Ketika tidak ada Messi, masih ada 11 pemain," tambahnya.

"Tujuan kami adalah mempertahankan daya saing dan gaya permainan kami."

Sementara itu, Valverde tak ingin jumawa, pasalnya ia sangat memuji kehebatan kinerja pelatih Inter baru Antonio Conte dan cara mereka bermain.

"Mereka adalah pemimpin di Serie A, dan pada pertandingan pertama di grup mereka membuat segalanya sangat sulit," ujarnya.

"Mereka mengalami musim yang hebat dan tahun lalu mereka juga memiliki pertandingan seperti ini, tetapi tidak memenangkan pertandingan melawan PSV .

"Pelatih mungkin telah berubah dan beberapa pemain telah berubah, tetapi semangatnya serupa," tambahnya.

"Kami di sini untuk bertarung dan menang. Mengetahui bahwa mereka memiliki tim yang bagus, kami harus menunjukkan kualitas kami di lapangan."

TAGS : Liga Champions Lionel Messi Klub Barcelona Ernesto Valverde




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :