Minggu, 27/09/2020 20:25 WIB

Conte Ingin Reuni dengan Bek Sayap Chelsea

Conte dan CEO Inter Milan Giuseppe Marotta tertarik untuk mengontrak bek kiri Spanyol tersebut dari Chelsea.

Marcos Alonso (Foto: Transfermarkt)

London, Jurnas.com - Bek sayap Chelsea Marcos Alonso dikabarkan menjadi incaran mantan manajernya Antonio Conte, yang saat ini menjadi pelatih klub Serie A Inter Milan.

Menurut kantor berita Italia, Gazzetta, Conte dan CEO Inter Milan Giuseppe Marotta tertarik untuk mengontrak bek kiri Spanyol tersebut dari Chelsea.

Apalagi Alonso sedang berjuang mendapatkan tempat utama di tim, setelah The Blues diambil alih oleh Frank Lampard di Stamford Bridge.

Bek dan produk akademi Real Madrid tersebut hanya bermain tujuh kali di musim 2019-2020. Menurut Daily Mail, dia bahkan telah diberitahu bisa meninggalkan klub pada Januari mendatang.

Serie A bukan rumah baru bagi Alonso. Dia pernah bermain di Fiorentina antara 2013 dan 2016 silam. Alonso juga dikabarkan ingin kembali ke Serie A pada Januari, dengan alasan rindu.

Pada 2016, Conte yang membawa Alonso ke Chelsea, dan saat ini, ia ingin menandatangani bek sekali lagi dengan status pinjaman tanpa kewajiban membeli.

Tetapi Chelsea ingin menjualnya segera jika memungkinkan, dan menggantikannya dengan Ben Chilwell dari Leicester City atau Nathan Ake dari Bournemouth.

TAGS : Marcos Alonso Antonio Conte Chelsea Inter Milan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :