Sabtu, 18/01/2020 18:06 WIB

Cristiano Ronaldo Jr Warisi Kehebatan Sang Ayah

Pepatah

Cristiano Ronaldo bersama anaknya, Cristiano Ronaldo Jr (Foto: FSA)

Turin, Jurnas.com - Pepatah `Buah Jatuh Tidak Jauh dari Pohonnya` tampaknya tepat disandingkan kepada anak pertama Cristiano Ronaldo, yakni Cristiano Ronaldo Jr.

Bocah tersebut baru saja memenangkan turnamen sepak bola bersama tim U-9 Juventus, dan dinobatkan sebagai penyerang terbaik di sepanjang turnamen, setelah mencetak tiga gol.

"Juventus U9 memenangkan gelar `Piala Pahlawan` mengalahkan Chieri 3-2 di final. Cristiano Ronaldo Jr mencetak tiga gol sepanjang turnamen, dan dinobatkan sebagai striker terbaik kompetisi. Ronaldo ayah yang bangga," tulis @juvefcdotcom di Twitter pada Senin (9/12).

Tak lama setelah itu, giliran Ronaldo memberikan pujian untuk sang anak di Instagram, dengan menampilkan foto Ronaldo Jr sedang memegang piala "striker terbaik".

"Saya seorang ayah yang bangga," kata pemain bintang Juventus itu di samping gambar anaknya.

Menurut informasi Football Talent Scout yang dikutip Fox Sports Asia, Ronaldo Jr. memiliki statistik yang luar biasa untuk anak seusianya.

Dia baru tampil 28 kali untuk tim U-9 Juventus sejauh ini, tetapi sudah mencatat 58 gol dan 18 assist.

Awal tahun ini, Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa putranya akan berjuang untuk menjadi sebaik dia di sepakbola.

Berbicara kepada beIN Sports seperti dilansir The Sun, superstar Portugis berusia 33 tahun dan pemenang Ballon d`Or lima kali itu berharap Ronaldo Jr dapat menjadi seperti ayahnya.

"Dia bilang dia akan lebih baik dari saya, tapi saya pikir itu akan sulit," ucap Ronaldo.

Pemain berusia 34 tahun itu baru-baru ini kalah dalam perebutan gelar Ballon d`Or 2019, setelah hanya berada di urutan ketiga di belakang Lionel Messi dan Virgil van Dijk.

TAGS : Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :