Senin, 27/01/2020 06:11 WIB

Barcelona Setuju Lepas Rakitic ke Juventus

Dalam laporan Calciomercato pada Senin (9/12), Si Nyonya Tua tertarik mendatangkan Rakitic berkat pengalaman dan kualitasnya yang terbukti.

Ivan Rakitic (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari mendatang ke Juventus, dengan imbalan Daniele Rugani dan Merih Demiral.

Dalam laporan Calciomercato pada Senin (9/12), Si Nyonya Tua tertarik mendatangkan Rakitic berkat pengalaman dan kualitasnya yang terbukti.

Surat kabar Italia itu lebih lanjut menambahkan bahwa Bianconeri akan mencoba menawarkan dua gelandang bintang mereka, yakni Rugani dan Demiral sebagai bagian proses transfer.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Barcelona diyakini akan menerima tawaran tersebut, karena Catalan sendiri sedang mencari opsi alternatif di lini pertahanan.

Saat ini, Gerard Pique dan Clement Lenglet merupakan pilihan utama manajer Ernesto Valverde di jantung pertahanan Barcelona.

Tapi pilihan itu berpeluang berubah dalam beberapa musim mendatang, mengingat Pique mendekati sudah masa pensiunnya, dan Lenglet belum menunjukkan penampilan konsisten di tim.

Calciomercato menyebut, Barca juga tertarik pada Federico Bernardeschi Juventus, tetapi belum ada langkah resmi yang dilakukan oleh mereka untuk mendekatinya.

Sementara itu, awal pekan lalu, Rakitic sendiri telah mengumumkan bahwa ia tidak ingin meninggalkan Blaugrana dalam waktu dekat.

"Banyak hal telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir," kata Rakitic.

"Tapi saya ingin memberikan yang terbaik dan jika saya bisa bermain di sini maka saya selalu mengatakan bahwa tidak ada tempat yang lebih baik dari Barcelona untuk terus memenangkan piala, itu adalah tempat yang sempurna bagi saya," tandas dia.

TAGS : Ivan Rakitic Barcelona Info Transfer Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :