Senin, 20/01/2020 16:40 WIB

Naga Lyla Tampil Keren di Komunitas Pajero

Naga Lyla tampil menghibur di hadapan komunitas Mitsubishi Pajero yang telah memiliki serangkaian acara di akhir tahun.

Naga Lyla saat tampil di 2019 YEAR END GATHERING. (Foto ;Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Vokalis grup band Lyla yang akrab disapa Naga tampil all out dalam “2019 Year and Gathering" yang diadakan jajaran pengurus PI.ONE atau komunitas Mitsubishi Pajero.

“Senang banget. Antusias dan keren acaranya. Dan para komunitas ini juga menikmati acara yang digelar ini,” tandas Naga Lyla usai perform, baru-baru ini.

Pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dari varian generasi awal hingga yang terbaru yakni All New Pajero Sport, memang sudah banyak tersebar di penjuru Indonesia. Sejak didirikan pada tanggal 17 Agustus 2013, PI.ONE yang berkedudukan di Jakarta, hingga kini telah memiliki lebih dari 2500 anggota yang dikenal dengan sebutan PIWANERS yang tersebar di 33 chapter di Indonesia.

Melalui agenda "2019 Year and Gathering" jajaran pengurus PI.ONE siap menggelar serangkaian agenda yang sedianya akan dilakukan pada hari Sabtu - Minggu (7 - 8 Desember 2019) di Hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat.

Agenda ini kemudian dilanjutkan dengan menggelar Rapat Koordinasi Pengurus Nasional. Dijelaskan oleh Ketua Umum PI-ONE Rwahyu Karyadi, bahwa untuk menutup akhir tahun 2019 PI ONE akan juga menyelenggarakan kegiatan Tour de Sulsel.

"Kegiatan ini untuk mengeksplore potensi wisata yang ada di provinsi tersebut. Kegiatan ini direncanakan di ikuti oleh 60 kendaraan Pajero Sport dimana 20 unit diantaranya diseberangkan dari Pulau Jawa." ujar Ketua Umum PI-ONE Rwahyu Karyadi.

"Touring ini bertajuk A Journey to Middle East yang melintasi 9 negara. Melalui kegiatan ini PI.ONE ingin turut mempromosikan potensi wisata unggulan Indonesia dengan membranding kendaraan-kendaraan peserta dengan tema seperti Danau Toba, Komodo, Borobudur dan sebagainya." Sambung Sekjen PI ONE Igor Dharma.

Seperti diketahui, Pajero Indonesia ONE disingkat PI.ONE didirikan dengan tujuan membangun jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna kendaraan  Mitsubishi Pajero untuk bersinergi dan berbagi untuk kemajuan dan kemanfaatan bersama serta peduli sesama.

TAGS : Pajero Naga Lyla Year and Gathering




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :