Senin, 27/01/2020 06:42 WIB

Ungkapan Sukur Angel Lelga Saat Vicky Prasetyo Jadi Tersangka

Angel Lelga mengucapkan sukur Alhamdulillah saat mantan suaminya Vicky Prasetyo menjadi tersangka. Lho kok?

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo selalu tampil kompak saat masih mesra. (Foto : Instagram Angel Lelga)

Jakarta, Jurnas.com- Mantan suaminya Vicky Prasetyo menjadi tersangka, Angel Lelga mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.  Kedatangannya untuk melakukan penandatanganan BAP terakhirnya terkait kasus yang dilaporkannya dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Vicky Prasetyo.

“Alhamdulillah aku di sini, diminta sama kepolisian, penyidik, untuk menandatangani berita acara, tanda tangan yang terakhir," ucap Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

"Alhamdulillah ya aku selalu bilang ini adalah kesabaran saya, walaupun ini sebenarnya agak lama satu tahun saya menunggu keadilan buat diri saya. Jujur saya sudah melupakan kasus ini, saya sudah tidak mau melanjutkan," sambung wanita berkulit putih ini.

Angel mengatakan, polisi telah menemukan bukti atau fakta yang sangat kuat untuk menjadikan Vicky Prasetyo sebagai tersangka. Bukti kuat itulah yang akhirnya akan menyeret Vicky ke jalur hukum.

"Allah membuat kehendak lain, polisi menemukan barang bukti, dan saya diberitahu oleh polisi bahwa barang bukti itu kuat sekali untuk dijadikan dia sebagai tersangka," tandas Angel Lelga.

Kasus tersebut bermula saat Vicky Prasetyo merencanakan untuk melakukan penggerebekan ke kediaman Angel Lelga dengan membawa kamera. Saat itu Vicky marah besar dan memvideokan Angel Lelga yang di dalam rumahnya sedang ada pria lain.

TAGS : Kabar Artis Angel Lelga Visvy Prasetyo Tersangka




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :