Jum'at, 18/09/2020 18:45 WIB

Presiden Ateltico Madrid Akui Gagal Datangkan James Rodriguez

Atletico dilaporkan bersedia membayar 50 juta euro yang diinginkan Florentino Perez, tetapi pemainlah yang memutuskan untuk tetap tinggal.

James Rodriguez

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengungkapkan bahwa klub itu gagal dalam upaya merekrut James Rodriguez dari rival sekota Real Madrid musim panas ini.

Dia berbicara di Cali, Kolombia, untuk peluncuran film baru yang sedang dikerjakan agensinya.

"Kami mencoba mengontraknya di musim panas, di awal musim panas, tetapi kemudian, pada akhirnya, negosiasi gagal dan dia tetap di Madrid," ungkap Cerezo dilansi Marca.

Atletico dilaporkan bersedia membayar 50 juta euro yang diinginkan Florentino Perez, tetapi pemainlah yang memutuskan untuk tetap tinggal.

"Para pemain bermain di mana mereka ingin bermain dan James, pada saat itu, ingin bermain di Real Madrid, itu sebabnya dia bertahan," tambah Cerezo.

"Sekarang, kontrak dibuat ketika harus dilakukan dan jika tidak, itu karena mereka tidak menginginkannya."

Presiden juga berbicara tentang peran penting Kolombia dalam sejarah Atletico.

"Para pemain Kolombia memiliki atribut fisik yang fantastis," kata Cerezo .

"Sebagai contoh, saya belum melihat bek mencegat bola secepat Luis Amaranto Perea, atau mencetak gol sebanyak Radamel Falcao.

Atletico saat ini menemukan diri mereka di luar empat besar di LaLiga Santander, dengan tekanan meningkat pada pelatih kepala Diego Simeone.

TAGS : Real Madrid James Rodriguez Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :