Rabu, 29/01/2020 23:46 WIB

Guardiola Akui City Kewalahan Hadapi Trio MU

Dalam laga itu, Setan Merah terus-menerus mengekspos lawan mereka di Stadion Etihad, membantu klub tersebut mencetak dua gol dalam waktu setengah jam pertama.

David Silva dan Pep Guardiola

London, Jurnas.com - Pelatih Pep Guardiola mengakui timnya Manchester City kewalahan dengan tiga penyerang Manchester United, usai kalah 2-1 pada Minggu (8/12) dini hari.

Dalam laga itu, Setan Merah terus-menerus mengekspos lawan mereka di Stadion Etihad, membantu klub tersebut mencetak dua gol dalam waktu setengah jam pertama.

Marcus Rashford mencetak gol pembuka melalui titik penalti pada menit ke-23. Keunggulan MU digandakan oleh Anthony Martial dengan menenang ke sudut sempit enam menit kemudian.

"Saya suka bagaimana tim saya bermain. Kami kebobolan sedikit lebih banyak ruang. Tetapi lebih dari tahun lalu melawan United," kata Guardiola dilansir dari Fox Sports Asia.

"Kami tahu tentang kecepatan yang mereka miliki, James, Martial dan Rashford. Kadang-kadang tidak mungkin untuk mengendalikannya," lanjut dia.

Nicolas Otamendi sempat menipiskan ketinggalan City dengan mencetak gol sundulan di lima menit jelang pertandingan berakhir.

"Secara umum, kami melakukan apa yang kami suka. Kami tiba di sepertiga akhir banyak, banyak, banyak, berkali-kali," ucap dia.

"Sayangnya, kami tidak bisa menyelesaikan sedikit lagi, tetapi saya suka menonton tim saya. Saya tahu tidak ada yang setuju tapi saya menyukainya."

City kini berada di urutan ke-3 di klasemen sementara Liga Inggris, terpaut 14 poin dari pemimpin klasemen Liverpool, yang mengalahkan Bournemouth 3-0.

TAGS : Manchester United Liga Inggris Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :