Sabtu, 26/09/2020 11:57 WIB

Penyanyi Senior Cyndi Lauper Rilis Single Terbaru

Aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat Cyndi Lauper pada Jumat (06/12) merilis single baru berjudul

penyanyi senior Amerika Serikat, Cyndi Lauper (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat Cyndi Lauper pada Jumat (06/12) merilis single baru berjudul "Hope".

Lagu itu diunggah ke YouTube dan layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, Amazon Music, Deezer dan Tidal.

"Hope" adalah single pertama Lauper sejak 2016 ketika ia merilis album terakhirnya, Detour.

"Saya sangat senang akhirnya merilis `Hope` sebagai single. Lagu itu tidak memiliki banyak makna. Saya ingin semua orang mendapatkan pesan melalui perasaan itu," kata penyanyi itu dalam sebuah pernyataan dilansir UPI.

"Dengan semua kegilaan yang terjadi di dunia, kita mungkin tidak setuju banyak, tapi saya pikir kita semua bisa setuju bahwa dia dunia bisa menggunakan sedikit harapan sekarang. Saya berharap orang-orang mendapatkan itu dari lagu itu," lanjutnya.

Lauper akan menerima penghargaan Hadiah Global Catatan Tinggi untuk advokasi LGBTQ-nya. Kesha akan menghadirkan Lauper dengan penghargaan pada hari Selasa selama konser Home for the Holidays yang berusia 66 tahun di Los Angeles.

Konser itu akan menyumbangkan 100% dari hasil untuk manfaat True Colours United yang berjuang untuk mencegah dan mengakhiri tunawisma di antara gay, lesbian, biseksual, transgender, queer dan mempertanyakan pemuda.

Lilly Tomlin, Marilyn Manson, Billy Porter, Brandi Carlile, Belinda Carlile, Margaret Cho, Perry Farrell, Henry Rollins, dan Charlie Musselwhite akan tampil.

TAGS : Penyanyi Senor Cyndi Lauper




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :