Sabtu, 26/09/2020 13:12 WIB

Enam Pelatih LaLiga yang Kontraknya Berakhir Juni 2020

Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde adalah salah satunya, dengan mantan pelatih Klub Atletik mendapat kecaman keras di Barcelona

Ernesto Valverde bersama Zinedine Zidane (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pembaruan kontrak Sergio Gonzalez dengan Real Valladolid hingga 2022 membuat sekarang hanya ada enam pelatih LaLiga Santander yang melihat kontrak mereka saat ini berakhir pada bulan Juni 2020 mendatang.

Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde adalah salah satunya, dengan mantan pelatih Klub Atletik mendapat kecaman keras di Barcelona, meskipun faktanya ia tetap mendapat dukungan penuh dari presiden Josep Maria Bartomeu.

Jose Luis Mendilibar berada dalam situasi yang sama dengan Eibar, karena tim saat ini berada di tengah-tengah situasi yang sulit, tetapi saat ini kemungkinan ia akan tetap bertahan.

Masih terlalu dini untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada Asier Garitano di Alaves , meskipun namanya senada Gaizka Garitano di Athletic Club berada di ambang stempel karet perpanjangan kontrak sebagai hadiah untuk pekerjaan positifnya.

Daftar enam diselesaikan oleh Oscar Garcia di Celta Vigo dan Javier Aguirre dari Leganes , namun keduanya adalah pemain lama yang relatif baru di pos masing-masing.

Akibatnya, masih terlalu dini untuk mengatakan apakah pasangan akan diberikan perpanjangan kontrak yang akan membuat mereka tetap di tempat di luar akhir musim 2019/20.

Sementara itu, Zinedine Zidane mengepalai sekelompok pelatih LaLiga Santander yang terikat kontrak hingga Juni 2022, bersama dengan Rubi, Diego Simeone dan Gonzalez.

Ada juga lima pelatih yang dikontrak hingga 2021, meskipun fakta bahwa tidak ada pelatih di LaLiga Santander dijadwalkan berada di posisi mereka melewati 2022 menunjukkan betapa rapuhnya pelatihan industri di tingkat atas.

TAGS : Pelatih LaLiga Ernesto Valverde Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :