Selasa, 04/08/2020 08:53 WIB

Solskjaer Berharap Penampilan Rashford Konsisten

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berharap penyerangnya, Marcus Rashford dapat mempertahankan penampilannya yang mengesankan.

Pogba dan Rashford (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berharap penyerangnya, Marcus Rashford dapat mempertahankan penampilannya yang mengesankan.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Jumat (6/12), Solskjaer juga mendorong Rashford tampil maksimal dalam laga derbi melawan Manchester City pada akhir pekan nanti.

Setan Merah bertamu ke Etihad Stadium pasca menang meyakinkan 2-1 atas Tottenham Hotspurs pada pertengahan pekan lalu, lewat dua gol Rashford. Tapi Solskjaer masih tidak bisa menurunkan Paul Pogba yang dibekap cedera sejak September.

"Dia melakukan itu saat ini," kata Solskjaer.

"Bagaimana dia tidak mencetak gol saat melawan Aston Villa itu berada di luar jangkauan saya, tetapi dia secara konsisten mencetak gol sekarang," lanjut dia.

"Dia secara konsisten mendapatkan peluang dan masuk ke posisi yang lebih baik. Pada Rabu (melawan Spurs) dia luar biasa, dan kami ingin melihatnya lagi."

"Cara kami bermain melawan Tottenham, jika kami bisa melakukan itu di Etihad, saya yakin kami bisa keluar dengan hasilnya."

"Orang-orang mengatakan, `Mengapa kamu tidak memiliki hasil yang lebih baik di pertandingan lain?` Saya pikir itu adalah pujian untuk liga," tambah pelatih Norwegia tersebut.

Solskjaer berharap Pogba akan kembali dari cedera engkelnya yang berjalan lama, agar kembali dapat memperkuat tim yang saat ini berada di peringkat ke-6 itu.

TAGS : Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Marcus Rashford




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :