Jum'at, 14/08/2020 03:53 WIB

Workaholic, Yuk Hindari Stres jelang Liburan Akhir Tahun

Tak terasa penghujung tahun 2019 ada di depan mata. Lalu, sudahkah Anda menyusun libur akhir tahun jauh-jauh hari sebelumnya?

Liburan akhir tahun (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Tak terasa penghujung tahun 2019 ada di depan mata. Lalu, sudahkah Anda menyusun libur akhir tahun jauh-jauh hari sebelumnya?

Eits, jangan buru-buru. Sebelum meninggalkan kantor untuk liburan akhir tahun, sebaiknya tuntaskan dulu deadline pekerjaan, supaya aktifitas liburan tidak terganggu.

Biasanya, kesibukan mengejar deadline ini rentan memicu stress lho. Padahal untuk dapat menikmati liburan, tubuh dituntut bugar dan pikiran harus terlepas dari beban kerja.

Jika perlu, Head of Marketing & Promotion ADVANCE, Mellisa, menyarankan agar di sela kesibukan, Anda bisa merelaksasi tubuh di tempat refleksi terdekat. Bila terlampau sibuk, cobalah menggunakan portable massager.

Mellisa menjelaskan, Neck & Back Massager ADVANCE, Neo Otomomi 2 dapat digunakan di mana saja. Selain itu, produk tersebut dilengkapi dengan adaptor mobil, yang memungkinkan dapat digunakan meskipun sedang berkendara.

Neo Otomomi 2, lanjut Mellisa, mampu melemaskan otot-otot yang tegang pada leher, bahu, dan punggung, serta melancarkan sirkulasi darah. Sedangkan untuk masalah kelelahan pada kaki, Anda bisa mengandalkan ADVANCE Neo Foot Dream.

"Produk ini mengadaptasi sistem terapi refleksi kaki, yang memang telah lama dipercaya sebagai salah satu solusi mengusir stress yang mengganggu. Sentuhan pijat refleksi akan meningkatkan kadar endorphin dan serotonin yang mampu meningkatkan rasa nyaman," terang Mellisa.

Selain itu, terapi ini juga bisa melancarkan sirkulasi aliran darah yang akan memberikan efek relaksasi dan kesegaran pada tubuh, sehingga hormon stress bisa berkurang hingga 53 persen.

"Dibuat sedemikian rupa agar bisa memberikan sentuhan pijatan dan hasil yang serupa dengan pijatan tangan, ADVANCE Neo Foot Dream juga dilengkapi dengan fitur Vibration, Heels Squezze, Roller & Scraping, serta Air Pressure & Heat Therapy, yang mampu memijat titik-titik akupresur di kaki Anda secara simultan," imbuh dia.

TAGS : Liburan Akhir Tahun Refleksi Relaksasi Neo Otomomi 2




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :