Selasa, 11/08/2020 16:13 WIB

Suarez Sebut Messi Khilaf Saat Bilang Pensiun

Menurut Suare, pernyataan pemain berkebangsaan Argentina itu soal pensiun pasca memenangkan Ballon d`Or ke-6, telah disalahpahami oleh awak media.

Messi-Suarez (Foto:Independent)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Barcelona Luis Suarez mendukung rekan setimnya, Lionel Messi, yang dirumorkan bakal pensiun.

Menurut Suare, pernyataan pemain berkebangsaan Argentina itu soal pensiun pasca memenangkan Ballon d`Or ke-6, telah disalahpahami oleh awak media.

"(Messi) membuat saya takjub karena dia membuat sejarah," kata Suarez pada beIN SPORTS pada Jumat (6/12).

"Sebagai teman dan rekan satu tim, (Ballon d`Or) membuat saya bahagia dan bangga karena itu adalah momen yang indah baginya."

"(Komentarnya) disalahtafsirkan. Ketika seseorang memenangkan Ballon d`Or mereka senang tetapi juga gugup."

"Leo adalah manusia dan gugup seperti kita semua. Dia ingin mengatakan dia mungkin harus bersaing dengan pensiun dalam beberapa tahun."

"Itu disalahpahami, tapi aku yakin Leo Messi akan berlanjut untuk waktu yang lama."

Suarez telah membintangi Barca sejak tiba dari Liverpool pada 2014, tetapi pemain berusia 32 tahun itu juga dikaitkan dengan kepindahan meskipun dikontrak hingga 2021.

Pemain internasional Uruguay mengatakan dia akan melakukan yang terbaik untuk juara La Liga, yang saat ini duduk di puncak klasemen.

"Jika mereka membawa rekan setim baru untuk saya bersaing, itu adalah tekanan yang sama seperti harus bermain setiap tiga hari," ujar Suarez.

"Dan saya harus memikirkan masa depan klub. Saya harus memikirkan masa depan, dan mungkin hal terbaik adalah jika mereka merekrut pemain muda atau mapan untuk membawa obor sebagai milik Barcelona," tandas dia.

TAGS : Lionel Messi Luis Suarez Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :