Kamis, 30/01/2020 01:04 WIB

Fans Desak Arsenal Pecat Ljungberg

Freddie Ljungberg baru dua kali melakoni pertandingan bersama Arsenal. Namun, penggemar Meriam London nampaknya sudah gerah dengan kiprah pelatih asal Swedia tersebut.

Ilustrasi pengguna Twitter

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Freddie Ljungberg baru dua kali melakoni pertandingan bersama -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal. Namun, penggemar Meriam London nampaknya sudah gerah dengan kiprah pelatih asal Swedia tersebut.

Dalam sebuah laga melawan Brighton and Hove Albion pada Jumat (6/12) dini hari, Ljungberg kembali menelan kekalahan. Ini merupakan kekalahan pertamanya, sejak menggantikan Unai Emery beberapa waktu lalu.

Usai laga tersebut, tanda pagar (tagar) #LjungbergOut dan #FreddieOut trending di media sosial Twitter. Fans kecewa dengan pilihan klub mengangkat Ljungberg.

"Ini bulan Desember. Hampir setengah musim ini, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal kalah 2-1 di kandang dari seluruh pemain Brighton dan Hove. -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal peringkat ke-10. Poin 19 berjarak jauh dari 45 (Liverpool). 19?! Lebih dekat ke tempat ke 19 dari pada tempat ke 4. Saya angkat tangan #FreddieOut," tulis @HTimetem.

"Demi kewarasan saya, saya sudah mencoba yang terbaik untuk menjauhi apa pun @-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal malam ini, tetapi kebiasaan lama sangat sulit dikalahkan, jadi begini #FreddieOut. Mengapa? Secara taktik dia tidak tahu apa-apa, dan dia jelas bukan Pep dalam hal ini," balas @big_goddy.

"Kita mulai lagi sembilan pertandingan tanpa kemenangan. Perjalanan terburuk tanpa kemenangan kita sejak 1977 #FreddieOut," kata @PeterKansiime.

"Masalahnya tidak benar-benar bergantung pada Freddie ya strukturnya buruk. Tapi pemain -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal terlalu brengsek musim ini, mereka tidak memiliki kepercayaan diri, membela adalah omong kosong ... seperti biasa. #FreddieOut," kata @cocoabsss.

TAGS : Liga Inggris Freddie Ljungberg Arsenal -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :