Senin, 20/01/2020 16:42 WIB

Daftar Pemain LaLiga yang Paling Banyak Digantikan Musim Ini

Dalam 10 pertandingan yang dimainkan, pemain tim nasional Portugal itu telah dikeluarkan sebelum laga

Joao Felix mencetak gol keduanya saat melawan Juventus

Jakarta, Jurnas.com - Sempat digadang-gadang bakal jadi pengganti Griezmann, namun Pemain baru Atletico Madrid, Joao Felix masuk dalam daftar pemain yang paling sering diganti musim ini.

Dalam 10 pertandingan yang dimainkan, pemain tim nasional Portugal itu telah dikeluarkan sebelum laga usai sebanyak delapan kali.

Felix terakhir harus istirahat lebih dulu saat dirinya digantikan Diego Costa kala menjalani laga melawan Barcelona minggu lalu.

Sementara itu daftar teratas diisi oleh Pemain Getafe, Jason Remeseiro, yang diganti sebanyak 10 dari 11 penampilannya di bawah asuhan Jose Bordalas.

Jason diikuti oleh playmaker Sevilla Oliver Torres (delapan dari sembilan laga), duo Villarreal Moi Gomez dan Karl Toko Ekambi (sembilan dari 11 pertandingan), dan gelandang tengah Athletic Club Unai Lopez (sembilan dalam 11 laga).

Karim Benzema (enam kali dalam 13 laga) adalah pemain Real Madrid yang paling banyak diganti. Di Barcelona , Arthur Melo dan Frenkie de Jong adalah pemegang bersama gelar itu (keduanya lima kali diganti).

TAGS : Liga Spanyol Pemain LaLiga




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :