Jum'at, 18/09/2020 18:04 WIB

Simeone Bantah Kehilangan Pengaruh di Ruang Ganti

Atletico saat ini berada di urutan keenam di La Liga, setelah mengumpulkan 25 poin dari 14 pertandingan, enam poin di belakang Barcelona dan Real Madrid.

Diego Simeone (foto: Google)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menepis anggapan yang menyebutkan bahwa dia kehilangan pengaruh di ruang ganti Atletico Madrid.

Atletico saat ini berada di urutan keenam di La Liga, setelah mengumpulkan 25 poin dari 14 pertandingan, enam poin di belakang Barcelona dan Real Madrid.

Tapi Simeone mengecilkan pembicaraan dia tidak lagi memiliki kepercayaan diri para pemain Atleti, pasca awal yang buruk untuk kampanye.

Pelatih 49 tahun itu mengklaim bahwa pertanyaan seperti itu telah menjadi fitur reguler masa jabatannya.

"Dalam delapan tahun saya berada di sini, telah dikatakan bahwa kelompok itu tidak bersama saya setiap tahun," kata Simeone menjelang pertandingan kontra Villarreal.

"Selalu ada spekulasi sesaat. Namun, kami bergerak maju dengan kesabaran dan banyak energi," imbuh dia dilansir dari Fox Sports Asia pada Kamis (5/12)

"Saya tidak berpikir ada lebih banyak kritik daripada di musim lain."

"Tanggung jawab yang saya miliki sangat banyak. Saya menganggapnya dan membagikannya dengan pemain, klub, orang-orang yang bekerja di ruang ganti."

"Kita semua memiliki tanggung jawab, milik saya penting, saya berasumsi dan saya mencari solusi sehingga semuanya kembali ke situasi terbaik, yaitu menang. Ketika Anda menang, semuanya terlihat jauh lebih baik."

Simeone mengakui Atletico, sampai batas tertentu, berada dalam musim transisi, tetapi itu tidak akan mempengaruhi pendekatan hariannya.

Dia menambahkan, "Orang-orang yang berpikir bahwa kata `transisi` mengarah ke berjemur dan menunggu bunga-bunga keluar tidak mengenal saya."

"Saya selalu membayangkan hal-hal positif, dan di dalamnya, ada situasi yang dapat diperbaiki."

"Tujuan kami adalah untuk bersaing game demi game. Kami tidak akan berubah. Realitas adalah yang terpenting, dari hari ke hari."

Setelah mendapat pukulan kekalahan pekan lalu dari Barca, Simeone mendesak para pemainnya untuk fokus mengejar Athletic Bilbao, Real Sociedad dan Sevilla, daripada mengkhawatirkan dua tim teratas LaLiga.

"Kami harus selalu melihat orang yang paling dekat dengan kami. Ini adalah cara terbaik untuk mendekati mereka yang jauh, pertama, pergi untuk mereka yang terdekat," tandas dia.

TAGS : Atletico Madrid Diego Simeone




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :