Kamis, 30/01/2020 00:29 WIB

Rashford Beri Kado Buruk untuk Mourinho

Pelatih anyar Spurs sekaligus mantan pelatih MU itu hanya bisa tersenyum kecut, karena harus pulang dari Old Trafford dengan kekalahan tipis 2-1.

Rashford dan Martial

Jakarta, Jurnas.com - Dua gol Marcus Rashford dalam laga Manchester United (MU) kontra Tottenham Hotspurs, pada Kamis (5/12) dini hari menjadi kado buruk bagi Jose Mourinho.

Pelatih anyar Spurs sekaligus mantan pelatih MU itu hanya bisa tersenyum kecut, karena harus pulang dari Old Trafford dengan kekalahan tipis 2-1.

Belum genap pertandingan berjalan 10 menit, Rashford membuat publik Old Trafford bergemuruh. Tendangan kerasnya dari sisi kiri serangan pada menit ke-6, gagal diantisipasi oleh Gazzaniga.

Memimpin angka, Setan Merah terus menggempur pertahanan Spurs. Beruntung, Gazzaniga cukup sigap di bawah mistar gawang.

Walhasil, di menit ke-39 giliran Spurs mencetak angka. Memanfaatkan bola udara, Dele Alli berhasil mengelabui dua bek MU dengan sentuhan cantik, sebelum mencetak gol first time.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Tapi baru empat menit babak kedua dimulai, MU kembali memimpin.

Rashford yang dilanggar di dalam kotak terlarang pada menit ke-49, berbuah penalti. Sebagai eksekutor, pemain internasional Inggris tersebut tanpa kesulitan kembali menaklukkan Gazzaniga.

Dengan hasil ini, MU kini bercokol di peringkat ke-6 klasemen sementara. Setan Merah masih berjarak delapan poin untuk merangsek ke posisi empat besar.

Sementara Spurs kini berada di posisi ke-8 dengan torehan 20 poin. Peringkat The Lily Whites berpeluang merosot, bila Sheffield United, Newcastle United, Brighton, dan Arsenal mendulang kemenangan.

TAGS : Manchester United Tottenham Hotspurs Jose Mourinho Marcus Rashford




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :