Senin, 20/01/2020 16:31 WIB

Vicky Prasetyo Tersangka, Angel Lelga Tulis Ini

Angel Lelga ungkapkan isi hatinya setelah mantan suaminya Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat masih menyebar kemesraan. (Foto : Instagram Angel)

Jakarta, Jurnas.com- Pasangan kontroversi saat memutuskan untuk menikah, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berujung tragis. Tragis, karna sang suami (Vicky Prasetyo) langsung menggerebek Angel Lelga di kediamannya saat bersama seorang pria yang belakangan diketahui seorang pemain sinetron.

Video itupun langsung viral dan menjadi perbincangan publik. Pasangan inipun resmi berpisah dengan cara yang tidak baik. Bahkan Angel Lelga melaporkan mantan suaminya itu ke pihak berwajib, dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. Hal itu diduga terkait video dan aksi Vicky mendatangi rumahnya tanpa baik-baik.

Baru-baru ini, Angel Lelga mengabarkan kalau laporannya itu telah menuai hasil positif. Vicky Prasetyo telah dinyatakan sebagai tersangka. Ia merasa telah dijahati oleh seseorang dengan mencemarkan nama baiknya.

"Setiap kesabaran akan membuahkan hasil. Allah akan menjaga kita dr segala kejahatan yg dirancang manusia. Apapun bentuk ujian itu, selalu berbaik sangka kepadanya. Jika diberi ujian yg kadang tampak di dunia itu menyakitkan, tetaplah BERSABAR (Allah punya rencana lbih indah)," tulis Angel lelga di Instagram Storiesnya.

Tidak itu saja, Angel merasa apa yang diperjuangkannya selama ini telah menemui titik terang. Ia benar-benar bersukur, dari kegelapan yang dirasakannya selama ini berujung pada kebenaran.

"Abis gelap timbul terang. Dengan gelap lah kita bisa tahu betapa indahnya cahaya terang. Love my Allah," ungkap Angel Lelga.

TAGS : Kabar Artis Angel Lelga Vicky Prasetyo Tersangka




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :